Intip Keseruan Turing Komunitas Jurnalis NMAX ke Maxi Yamaha Day Bandung 2024

Jumat 27-09-2024,12:36 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menghibur ratusan bikers pengguna setia MAXi Yamaha di Sambas, Kalimantan Barat pada minggu lalu, kini MAXi Yamaha Day singgah kembali untuk yang keenam kalinya di kota Bandung, Jawa Barat.

Acara MAXi Yamaha Day Bandung yang digelar pada 21 – 22 September 2024 menjadi event yang sangat spesial. 

BACA JUGA:Digelar Serentak, Ribuan Bikers Berkumpul di Maxi Yamaha Day 2024 Bandung, Medan dan Banyuwangi

BACA JUGA:Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

Selain kembali mengusung konsep ride & camp dengan lanskap pemandangan alam yang indah dan mengundang seluruh konsumen serta komunitas pengguna setia MAXi Yamaha di Jawa Barat, event MAXi Yamaha Day Bandung tahun ini juga dihadir oleh Journalist Max Community (JMC).

Terbentuk sejak tahun 2015, atau tepat saat NMAX generasi pertama resmi mengaspal di jalanan Indonesia. 

JMC telah banyak aktif terlibat dalam berbagai aktivitas touring bersama Yamaha Indonesia untuk terus membangun dan mengamplifikasi semangat Kando, yaitu semangat yang memotivasi Yamaha dalam memberikan berbagai produk berkualitas bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia demi mewujudkan hidup untuk terus berada Semakin Di Depan.

BACA JUGA:Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel

BACA JUGA:Digelar Serentak, MAXI Yamaha Day 2024 Batu Malang dan IKN Diikuti Ratusan Bikers

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada teman-teman JMC yang sudah touring jauh-jauh dari Jakarta untuk join di acara MAXi Yamaha Day Bandung hari ini,” ujar Rifki Maulana, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Senang sekali karena tahun ini teman-teman JMC bisa touring lagi dan terima kasih sekali karena yang datang hari ini sangat banyak jumlahnya,” tambahnya.

“Yamaha berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama 9 tahun ini dapat terus berjalan langgeng dan teman-teman dapat terus menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama Yamaha,” ungkapnya.

Sebanyak 28 anggota JMC ikut serta dalam touring kali ini. Beberapa peserta pun berkesempatan untuk menjajal dan merasakan secara langsung performa teknologi YECVT yang ada pada NMAX “TURBO” dalam melakoni perjalanan dari Jakarta menuju Bandung sejauh lebih dari 150 kilometer, melewati berbagai medan jalan yang menantang dan menguji keahlian berkendara para peserta.

BACA JUGA:Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

BACA JUGA:Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

Kategori :