DNA Manchester United Hilang, Paul Scholes Pertanyakan Peran Matthijs de Ligt di Setan Merah

Senin 30-09-2024,14:48 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Berbicara pasca kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur, legenda setan merah Ashley Young menegaskan bahwa para pemain perlu mengadakan pertemuan darurat dan mencari tahu sendiri masalah yang sedang terjadi.

Hal ini dikomentari Ashley Young menangapi situasi Manchester United saat ini yang kian terpuruk

" Kami mempunyai  DNA Manchester United yang unik. Anda harus mendominasi lawan, selalu siap menekan dan merebut kembali bola, mengambil tendangan sudut, melakukan lemparan ke dalam. Hari ini, DNA itu tidak terlihat di lapangan,” kata Ashley Young kepada Sky Sports.

BACA JUGA:Manchester United Pilih Max Allegri Sebagai Pengganti Ten Hag

BACA JUGA:Kiper Andalan Liverpool Alisson Diincar Bayern Munich, Giorgi Mamardashvili Gabung The Reds Musim Depan

Sepertinya para pemain Manchester United keluar dan lebih dari rela membiarkan Tottenham menguasai bola dan selama pertandingan, dan itu itu bukan gaya Manchester United.

"Apa yang akan berubah? Saya pikir perlu ada pertemuan darurat . Para pemain di ruang ganti perlu melihat diri mereka sendiri, mengadakan pertemuan bersama tanpa ada anggota staf pelatih yang hadir. Itu hanya para pemain, dan mereka harus memikirkan mencari tahu apa yang salah, apa yang terjadi , dan apa yang perlu dilakukan semua orang,” ujar Ashley Young.

Semua kembali ke dasar, kata Ashley Young, karena dengan yang terjadi saat ini, mereka belum melakukan dasar-dasarnya.

Paul Scholes Pertanyakan perekrutan Matthijs de Ligt

Paul Scholes mengatakan Manchester United tampak seperti 'tim yang tidak terlatih' setelah kekalahan telak 3-0 dari Tottenham dan mempertanyakan perekrutan Matthijs de Ligt.

BACA JUGA:Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris, Tanpa Rodri dan De Bruyne Bisa Apa?

BACA JUGA:Liverpool Inginkan Pemain Bintang Kelas Dunia dari AC Milan, Christian Pulisic Sebagai Pengganti Salah

Awal buruk Setan Merah di musim 2024/2025 berlanjut di Old Trafford, dengan Brennan Johnson memecah kebuntuan dalam kurun waktu hanya tiga menit yang membuat pendukung tandang Spurs bersorak kegirangan.

Bruno Fernandes menerima kartu merah langsung akibat pelanggaran sembrono terhadap James Maddison pada menit ke-42 dan situasi semakin buruk bagi tuan rumah saat sepasang gol di babak kedua dari Dejan Kulusevski dan Dominic Solanke memastikan kemenangan mereka.

Hasil ini berarti United masih tertahan di posisi ke-12 dalam klasemen Liga Primer dan akan ada tekanan kuat pada Erik ten Hag untuk mendapatkan hasil saat bertandang ke Aston Villa akhir pekan depan.

Kategori :