Erik ten Hag Akan Dipecat Sebelum Lawan Brentford, Manchester United Keluarkan Biaya Segini

Selasa 01-10-2024,05:30 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Kami juga membuat keputusan berdasarkan tinjauan yang jelas tentang apa yang harus kami tingkatkan dan bagaimana kami ingin membangun skuad. Namun, kami tahu itu akan memakan waktu, bagaimana bursa transfer berjalan, beberapa pemain datang terlambat seperti (Manuel) Ugarte."

BACA JUGA:Liverpool Inginkan Pemain Bintang Kelas Dunia dari AC Milan, Christian Pulisic Sebagai Pengganti Salah

BACA JUGA:Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

“Kami juga harus melakukan beberapa perbaikan dalam organisasi, kami masih mengalami beberapa cedera, kami butuh waktu. Kami semua berada di satu tujuan atau satu perahu bersama, baik pemilik, staf, dan para pemain. Saya tidak punya kekhawatiran itu.”

Manchester United Cari Manager Kandidat Pengganti Erik ten Hag

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi dikabarkan menjadi kandidat serius untuk menggantikan Erik ten Hag di Manchester United.

Erik ten Hag berada di bawah pengawasan ketat di Old Trafford dan meskipun ia masih mendapat dukungan dari INEOS, mantan pelatih kepala Ajax itu dapat dipecat jika hasilnya tidak segera membaik.

Sir Jim Ratcliffe dilaporkan akan mempertimbangkan masa depan Erik ten Hag di Manchester United selama jeda internasional Oktober, dan karena itu manager asal Belanda itu dapat dipecat sebelum Setan Merah menghadapi Brentford pada 19 Oktober.

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang

BACA JUGA:Hasselbaink Prediksi Nicolas Jackson Jadi Pemain Mahal, Bintang Chelsea Bernilai Rp 3 Triliun

Erik ten Hag akan tetap bertugas untuk pertandingan Man Utd melawan FC Porto dan Aston Villa minggu ini, tetapi Setan Merah sedang mempertimbangkan kemungkinan pengganti jika ia dipecat.

INEOS enggan memecat Erik ten Hag mengingat mereka memperpanjang kontraknya satu tahun lagi selama musim panas, tetapi mereka akan menargetkan Simone Inzaghi dan mantan bos Inggris Gareth Southgate.

Simone Inzaghi membimbing Inter meraih kejayaan Serie A musim lalu dan ia secara luas dianggap sebagai salah satu pelatih kepala terbaik di dunia sepak bola.

Pria berusia 48 tahun itu telah memenangi sembilan trofi selama karier manajerialnya sejauh ini, dengan Lazio dan Inter merasakan kejayaan berkat kepelatihannya yang luar biasa.

BACA JUGA:Arsenal Alami Pukulan Telak di Bursa Transfer, Gordon dan Alexander Isak Perpanjang Kontrak Baru

BACA JUGA:Arne Slot Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Marc Guehi, Nilai Transfer Tembus Rp 1,5 Triliun!

Kategori :