Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho-jadonsacho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea mengatakan bahwa mereka seharusnya merekrut target transfer utama Manchester United, bukan Jadon Sancho.

Jadon Sancho menyelesaikan kepindahan mengejutkan ke Stamford Bridge pada hari terakhir transfer, bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kesepakatan itu mencakup kewajiban bagi Chelsea untuk mengontrak Jadon Sancho secara permanen, dengan nilai antara 20-25 juta poundsterling pada musim panas mendatang.

BACA JUGA:Hasselbaink Prediksi Nicolas Jackson Jadi Pemain Mahal, Bintang Chelsea Bernilai Rp 3 Triliun

BACA JUGA:Kebiasaan Makan Joshua Zirkzee Bikin Rekan Setim Manchester United Tercengang

Jadon Sancho yang kini berusia 24 tahun akan berusaha menghidupkan kembali kariernya di Chelsea setelah tampil buruk di Manchester United, di mana ia tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Old Trafford Erik ten Hag.

Jadon Sancho yang tampil cemerlang dalam dua penampilan pertamanya untuk Chelsea tetapi Pat Nevin, yang pernah bermain untuk klub tersebut, yakin Enzo Maresca seharusnya memperkuat opsi pertahanannya dan mencoba mengontrak target Manchester United, Jarrad Branthwaite.

Manchester United telah beberapa kali mengajukan tawaran untuk Branthwaite yang ditolak Everton selama musim panas tetapi diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka pada bek tengah berusia 22 tahun itu pada akhir musim.

"Semua orang membicarakan ketertarikan Manchester United, tetapi jika saya adalah Chelsea, saya akan mengejar Jarrad Branthwaite daripada Sancho atau (Pedro) Neto," kata Nevin kepada bettingexpert.com .

BACA JUGA:Arsenal Alami Pukulan Telak di Bursa Transfer, Gordon dan Alexander Isak Perpanjang Kontrak Baru

BACA JUGA:Arne Slot Dapat Lampu Hijau untuk Rekrut Marc Guehi, Nilai Transfer Tembus Rp 1,5 Triliun!

"Jangan biarkan kreativitas menghalangi Chelsea untuk mempertahankan posisi bek tengah selama satu dekade," lanjutnya.

Nevin sangat mengagumi Branthwaite dan yakin ia memiliki potensi bermain untuk Barcelona.

"Saya sangat menghargainya," tambah mantan pemain internasional Skotlandia itu. "Dari pemain seusianya, hanya sedikit yang sebagus itu di posisi itu," lanjut Nevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: