Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho

Chelsea Ngaku Seharusnya Rekrut Target Utama Manchester United, Bukan Jadon Sancho-jadonsacho/Instagram-

Patut diingatlah bek tengah butuh waktu lama untuk matang, dan mereka biasanya tidak matang sampai mereka berusia 24, 25, 26 tahun. Dia siap, berada di level teratas dan tampak seperti pemain terbaik.

"Branthwaite jauh lebih unggul dari pemain seusianya sehingga saya akan memilihnya daripada bek tengah lain seusianya di dunia. Ia memang sehebat itu atau setidaknya ia bisa menjadi sehebat itu," ujar Nevin.

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

BACA JUGA:Liverpool Sudah Punya Daftar Pengganti Trent Alexander-Arnold di Bayer Leverkusen

Branthwaite belum tampil bagi Everton yang tengah berjuang musim ini, tetapi mengatakan minggu ini bahwa ia 'merasa baik-baik saja' menjelang kembali beraksi di tim utama.

Ia tampil untuk tim Everton U21 pada hari Minggu dan ingin kembali ke tim utama setelah awal musim yang buruk.

Tim Toffees asuhan Sean Dyche meraih poin pertama mereka musim ini pada hari Sabtu menyusul empat kekalahan beruntun yang membuat mereka berada di zona degradasi.

"Saya merasa baik-baik saja. Senang bisa keluar sana dan bermain, permainannya menghibur dan menyeluruh, itulah yang saya butuhkan untuk kembali bersemangat," kata Branthwaite.

"Ini membuat frustrasi, saya ingin sekali berada di sana bersama para pemain. Saya telah meluangkan waktu untuk kembali lebih kuat, sehingga ketika saya kembali, saya dapat memberi dampak."

BACA JUGA:Maresca Minta Chelsea Rekrut Francis Onyeka dari Bayer Leverkusen, Romano Ungkap Rahasia Transfer Pemain

BACA JUGA:Arsenal Gagalkan Bayern Munich dalam Perburuan Wirtz Senilai Rp 2,5 Triliun

"Setelah absen sekian lama, akan sulit untuk kembali pulih, tetapi saya yakin bahwa saat saya mendapat kesempatan untuk kembali ke tim, saya akan memberi dampak."

Everton kembali beraksi di Liga Primer pada Senin malam melawan Crystal Palace, yang juga masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Primer musim ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: