Maresca Minta Chelsea Rekrut Francis Onyeka dari Bayer Leverkusen, Romano Ungkap Rahasia Transfer Pemain

Maresca Minta Chelsea Rekrut Francis Onyeka dari Bayer Leverkusen, Romano Ungkap Rahasia Transfer Pemain

Enzo Maresca Minta Chelsea Rekrut Francis Onyeka dari Bayer Leverkusen, Romano Ungkap Rahasia Transfer Pemain-enzomaresca/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Enzo Maresca sedang mengincar gelandang Bayer Leverkusen U-19 Francis Onyeka, dan Chelsea kirimkan orang pencari bakat untuk memantau pemain muda tersebut.

Francis Onyeka, pemuda berusia 17 tahun ini telah menarik perhatian sejumlah klub Liga Primer, dengan Chelsea dan Tottenham menjadi pengagum beratnya.

Menurut sumber yang dekat dengan eno Maresca, mendapat informasi bahwa pelatih asal Italia itu juga memiliki pencari bakat yang mengamati Francis Onyeka saat membesut di Leicester City.

BACA JUGA:Arsenal Gagalkan Bayern Munich dalam Perburuan Wirtz Senilai Rp 2,5 Triliun

BACA JUGA:Arsenal Kejar Pemain Talenta Rp 5 Triliun, Dusan Vlahovic hingga Marcus Thuram Masuk Radar Arteta

Sementara itu, bagi Chelsea, sang wonderkid, Francis Onyeka cocok dengan rencana mereka untuk mendatangkan pemain muda terbaik dunia ke Stamford Bridge.

Francis Onyeka merupakan produk akademi muda Bayer Leverkusen, dan ia telah dipanggil ke timnas Jerman U-18 beberapa kali.

Gelandang serba bisa ini dapat beroperasi sebagai gelandang serang tengah, gelandang tengah, atau pemain sayap kiri.

Kekuatan Onyeka meliputi umpan akurat, visi luar biasa, dan permainan link-up yang sangat baik, sesuatu yang membuat Maresca terkesan.

Pada bulan April dilaporkan melalui Kicker bahwa Bayer kini akan berinvestasi besar untuk mendatangkan pemain akademi muda.

BACA JUGA:Chelsea Rakus Kejar Duo Victor, Osimhen dan Boniface

BACA JUGA:Arsenal Menyaingi Chelsea dan Real Madrid dalam Perebutan Wonderkid River Plate

perasaan bahwa klub akan lebih baik jika mendatangkan pemain potensial untuk tim utama daripada pemain sepak bola yang secara langsung memperkuat tim utama.

Meskipun menjadi juara bertahan Bundesliga , klub tersebut merasa tidak dapat bersaing secara finansial dengan 'Inggris dan model kepemilikan banyak klub di Liga Premier.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait