Link Live Streaming Zhejiang FC vs Persib Bandung AFC Champions League 2, Misi Baru Pangeran Biru!

Kamis 03-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Zhejiang FC vs Persib Bandung di AFC Champions League 2 musim 2024/25 hari ini, Kamis 3 Oktober 2024. 

Pangerang Biru menghadapi misi sulit untuk bisa meraup 3 poin dari tuan rumah Zhejiang FC di stadion Yellow Dragon Sports Center mulai pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung menghadapi tantangan yang sulit sebelum bertandang ke markas Zhejiang FC karena harus bermain tanpa bek asing mereka, Gustavo Franca, yang mengalami cedera.

Bek tengah berkebangsaan Brasil itu mengalami cedera saat melawan Madura United, dan harus digantikan oleh Nick Kuipers pada menit ke-79.

BACA JUGA: Erick Thohir Minta LIB Usut Kerusuhan Suporter Persib Bandung

BACA JUGA:Pengeroyokan Steward oleh Oknum Bobotoh Usai Laga Derby Persib vs Persija, Ini Penjelasan Polisi

Meskipun merasa sedih karena tidak bisa bermain bersama rekan setimnya dalam pertandingan tersebut, Gustavo Franca menyatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari dunia sepakbola yang harus diterima dengan lapang dada.

Akan tetapi untuk saat ini kondisi sang pemain masih belum seratus persen pulih, ia sedang melakukan pemulihan dan berusaha kembali fit dalam jangka waktu dekat.

Karena kondisinya yang belum sepenuhnya pulih, Gustavo Franca tidak diikutsertakan dalam skuad Persib Bandung yang akan bertanding melawan Zhejiang FC

Bukan hanya itu saja, ia tetap optimis untuk kembali ke lapangan dan membantu timnya secepat mungkin.

BACA JUGA:Manajemen Persib Bandung Ambil Sikap, Bawa Kasus Kericuhan dan Penyerangan Steward ke Jalur Hukum!

BACA JUGA:Imbas Suporter Rusuh Usai Laga Derby Melawan Persija, Persib Terancam Pengurangan Poin?

Jadwal pertandingan antara Zhejiang FC vs Persib Bandung di AFC Champions League 2024-2025 dapat disaksikan melalui live streaming.

Link untuk live streaming tersebut dapat diakses melalui platform resmi AFC Champions League. Yuk dukung Persib Bandung dalam pertandingan ini dan saksikan kemampuan mereka di atas lapangan!

>>> LINK LIVE STREAMING <<<

Kategori :