Sinopsis Film Hotel Mumbai di Bioskop Trans TV Hari Ini 7 Oktober 2024, Kisah Nyata Penyerangan Teroris di India

Senin 07-10-2024,19:39 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Sinopsis film Hotel Mumbai yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini Senin, 7 Oktober 2024 menarik untuk diulas.

Malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan film Hotel Mumbai sebagai pembuka program Trans TV tersebut.

Film Hotel Mumbai dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV hari ini pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Drama China Go Back Lover Tayang 8 Oktober 2024, Angkat Kisah Cinta Lama Belum Kelar!

Film drama thriller ini digarap oleh sutradara Anthony Maras yang tayang pada tahun 2018.

Hotel Mumbai dibintangi sejumlah artis ternama seperti Dev Patel, Armie Hammer, Nazanin Boniadi, Anupam Kher, Tilda Cobham-Hervey, Jason Isaacs, Suhail Nayyar, Nagesh Bhosle, dan Natasha Liu Bordizzo.

Film Hotel Mumbai diangkat dari kisah nyata dan terinspirasi dari film dokumenter "Surviving Mumbai" yang dirilis pada 2009 yang menceritakan kisah serangan Mumbai 2008 di Taj Mahal Palace Hotel, India.

Sinopsis Film Hotel Mumbai

Film Hotel Mumbai menceritakan tentang serangan teroris Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, India.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 7 Oktober 2024, Tayang Film Drama-Thriller

Pada tanggal 26 November 2008, Arjun yang merupakan seorang pelayan melapor untuk kerja di Taj Mahal Palace Hotel di Mumbai, India. Dia di bawah kepala ki Hemant Oberoi.

Ada berbagai tamu yang datang kala itu seperti pewaris Inggris-Iran Zahra Kashani dan suaminya yang berkebangsaan Amerika, David. Mereka datang bersama bayi laki-laki mereka bernama Cameron dan pengasuhnya bernama Sally, serta mantan agen Spetznaz Vasili.

Namun, tak disangka malam itu teroris dari organisasi Lashkar-e-Taiba yang berada di bawah komando "The Bull" melancarkan serangan terkoordinasi terhadap 12 lokasi di Mumbai, salah satunya adalah hotel tempat Arjun bekerja.

Polisi setempat tidak terlatih maupun memiliki perlengkapan yang mumpuni untuk menghadapi serangan tersebut hingga membuat mereka terpaksa menunggu bala bantuan dari New Delhi.

Dalam kondisi kekacauan berikutnya,Arjun,vid, Zahra, dan Vasili terjebak di restoran hotel bersama beberapa tamu lainnya. Sedangkan, Sally tetap Bersama Cameron di kamar hotel mereka.

Kategori :