Sandra Dewi Beberkan Temannya Banyak Berurusan dengan Hukum Setelah Kerjasama BUMN: Akan Larang Suami Saya

Kamis 10-10-2024,12:20 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam persidangan sebagai saksi atas kasus Korupsi Timah, Sandra Dewi beberkan temannya banyak berurusan hukum setlah kerjasama dengan BUMN.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandra saat hakim ketua Eko Haryanto menanyakan tentang bisnis tambang dari Harvey Moeis yang merupakan suaminya.

Sandra menyampaikan bahwa suaminya hanya bisnis tambang batu bara dan bukanlah timah dan tidak bekerja sama dengan BUMN.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Jual Karya Seni Untuk Modal Kampanye

BACA JUGA:Dituding Edward Akbar Lakukan Kekerasan Terhadap Anak, Ini Respons Kimberly Ryder

Selain itu Sandra mengatakan jika suaminya juga tidak melakukan kerjasama dengan BUMN karena dirinya akan melarang jika hal tersebut terjadi.

Menurut Sandra, dirinya memiliki teman yang berurusan dengan hukum setelah melakukan kerjasama dengan BUMN dan tidak mau hal tersebut terjadi pada suaminya.

“Saya mengetahui jika suami saya ke Bangka Belitung bersama Suparta, namun tidak cerita jika akan berurusan dengan BUMN,” papar Sandra.

BACA JUGA:Viral Penghuni Kos Kumpulkan Sampah di dalam Kamar hingga Tampung Air Kencing di Botol, Diduga Pengidap Hoarding Disorder

BACA JUGA:Terkuak Penyebab Tewasnya Guru Ngaji Cabul yang Lecehkan Santriwati di Bekasi

“Kalau saya tahu akan saya larang,” tegasnya.

“Seperti yang saya ketahui, banyak teman-teman pegusaha saya yang menjadi suplayer BUMN, bekerjasama dengan BUMN, ujung-ujungnya sebagain besar berurusan dengan lembaga hukum,” terang Sandra.

Menurut Sandra, bekerjasama dengan BUMN memiliki resiko tinggi karena BUMN harus untung.

BACA JUGA:BP2MI Berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia Ke-39 di ICE BSD City

BACA JUGA:Polytron Berikan Keringanan, Atasi Subsidi Pembelian Motor Listrik Habis

Kategori :