Edward Akbar Benarkan Soal Nafkah Rp 2 Juta Perbulan ke Kimberly Ryder, Kuasa Hukum, Mereka Sudah Sepakat

Jumat 11-10-2024,21:27 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Edward Akbar membenarkan pernyataan Kimberly Ryder soal pemberian nafkah yang hanya Rp2 juta per bulan.

Melalui Kuasa Hukumnya, Jundri R. Berutu mengatakan bahwa pemberian nafkah sebesar Rp2 juta tidak semuanya benar. Hal tersebut juga sudah termasuk kesepakatan antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

BACA JUGA:Kimberly Ryder Disebut Edward Akbar Pernah Dorong Anak dari Tangga, Kuasa Hukum: Dia Ringan Tangan

BACA JUGA:Dituding Edward Akbar Lakukan Kekerasan Terhadap Anak, Ini Respons Kimberly Ryder

"Dari awal ini kan mereka yang mengetahui kondisi rumah tangganya bagaimana, kondisi keuangan istri bagaimana kondisi keuangan suami," ujar Jundri R. Berutu ditemui di Duren Sawit, Jumat 11 Oktober 2024.

"Terus mereka juga yang sepakat untuk menikah. Di dalam pernikahan itu juga disampaikan kan dalam situasi apapun menyayangi suami dan istri," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Alasan Kimberly Ryder Tetap Bertahan dengan Edward Akbar Meski Alami KDRT Awal Nikah

BACA JUGA:Usai dari KPAI, Edward Akbar Laporkan Kimberly Ryder ke Kantor PPPA

Lebih lanjut, Jundri R. Berutu mengaku bahwa Edward Akbar sudah memenuhi tanggung jawab kebutuhan pendidikan anak. Bahkan, Edward juga tak pernah absen memberikan sumbangan hari raya.

"Dia memenuhi kebutuhan di rumah juga kebutuhan anak-anak. Bahkan misalnya ya jayak sumbangan-sumbangan hari raya, dia juga memberikan bantuan, biaya pendidikan, klien kami ini juga ada memberikan biaya Jadi ya semestinya," ujar Jundri.

"Kalaupun enggak perlu semestinya Hanya mengingat-mengingat yang tidak baik. Kan masih banyak hal-hal baik yang ya perlu diingatlah dipertimbangkan," pungkasnya.

Kategori :