Ini Alasan Kimberly Ryder Tetap Bertahan dengan Edward Akbar Meski Alami KDRT Awal Nikah

Ini Alasan Kimberly Ryder Tetap Bertahan dengan Edward Akbar Meski Alami KDRT Awal Nikah

Kimberly Ryder mengadukan KDRT oleh Edward Akbar--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Kimberly Ryder mengungkapkan alasannya tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Edward Akbar meski mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat awal pernikahan.

Menurut Kimberly, sikap tempramental Edward Akbar ditunjukkan dengan kerap melakukan lemparan sejumlah barang elektronik mulai dari handphone hingga laptop.

"Dari awal nikah sih sebenarnya belum setahun nikah. Awal-awalnya itu lebih ke merusak barang jadi banting-banting barang semua rusak mulai dari hp laptop kamera segala macem," ujar Kimberly ditemui di Komnas Perempuan belum lama ini.

BACA JUGA:Usai dari KPAI, Edward Akbar Laporkan Kimberly Ryder ke Kantor PPPA

Emosi Edward Akbar kata Kimberly Ryder dipicu lantaran moodnya yang kerap tidak stabil. Oleh karena itu, Edward begitu marah saat emosinya tidak direspon dengan baik.

"Karena jealousy, ada karena memang mood dia tidak stabil. Hal-hal kecil yang akhirnya snow balling sampe dibuat besar sama dia gitu," ucap Kimberly.

BACA JUGA:Alami KDRT oleh Edward Akbar, Kimberly Ryder Sebut Efek dari Minum Obat Anti Depresan

Menurutnya, Edward Akbar selalu marah di saat Kimberly menanggapi kemarahannya. 

"Terus kadang-kadang kita bereaksi terhadap reaksinya dia atau kita bereaksi terhadap dia melakukan sesuatu malah kita kena omelan gitu loh, kita yang salah," sambungnya.

BACA JUGA:Alami KDRT oleh Edward Akbar, Kimberly Ryder Ngadu ke Komnas Perempuan dan Kementerian PPA

Adapun alasan Kimberly Ryder tidak langsung menggugat cerai Edward Akbar ketika itu lantaran ada banyak rencana besar yang ingin diwujudkan bersama.

"Ya gimana ya baru menikah berapa tahun atau berapa bulan malu juga ya udah gitu dia selalu ingetin oh ya pasti 5 tahun pertama itu paling susah dalam pernikahan terus mikirin punya anak-anak terus kita mikirin punya rumah bersama juga kan jadinya ribet ya banyak faktor ya," pungkasnya.

BACA JUGA:Selain Cuma Dapat Nafkah Rp2 Juta Per Bulan dari Edward Akbar, Kimberly Ryder Juga Dibatasi Kerja

Seperti diketahui sebelumnya Kimberly Ryder menggugat cerai Edward Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: