Peduli Pembentukan Karakter Anak Indonesia, PT FKS Food Gelar Taro Rangers Camp

Senin 14-10-2024,10:38 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebagai bentuk peduli pembentukan karakter anak Indonesia, PT FKS Food Gelar Taro Rangers Camp.

Pihak Toro mengungkapkan bahwa pendidikan karakter pada anak-anak menjadi hal yang penting dalam membentuk generasi masa depan bangsa Indonesia. 

Selain itu, anak dengan tubuh yang sehat juga harus dibentuk sejak usia dini agar mereka menjadi pemimpin bangsa yang cerdas dan kuat serta siap menghadapi tantangan jaman. 

BACA JUGA:Kemenhub Lakukan Beutifikasi Stasiun Klaten, Budi Karya: Mengedepankan Kenyamanan Pelanggan

BACA JUGA:Mengenal Tanda Kehormatan Nugraha Sakanti yang Diberikan Jokowi ke 7 Satker Polri, Apa Itu?

Peduli akan masa depan bangsa yang akan diwariskan kepada generasi muda, produk makanan ringan Taro menggagas program yang mengintegrasikan pendidikan karakter dengan pengalaman petualangan luar ruang (outdoor) bertajuk Taro Rangers Camp. 

Dengan tagline ‘The Greatest Adventaro’ kegiatan yang berlangsung di Taman Safari Bogor, Jawa Barat pada 28-29 September 2024 ini diikuti oleh 40 anak di wilayah Jabodetabek. 

“Kegiatan ini digelar dalam rangka merayakan 40 tahun perjalanan Taro bersama anak-anak Indonesia,” papar Riza Arief Rahman selaku VP Marketing FKS Food.

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 14 Oktober 2024, Sabun Mandi Mulai dari Rp13 Ribuan

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia Vs China Grup C Kualfikasi Piala Dunia 2026, Zhang Yuning Ancaman Skuad Garuda

Riza menjelaskan bahwa, para peserta mengikuti berbagai kegiatan untuk membangun karakter yang diwujudkan dalam bentuk permainan seru.

“Adapun permainan seru tersebut, seperti beradu kecepatan memecahkan teka teki, bereksperimen membuat balon roket, mencari kristal dalam gundukan tanah, memindahkan bola melalui pipa, hingga bereksperimen membuat gunung api,” papar Riza.

Riza mengatakan, berbagai kegiatan dalam Program Taro Rangers Camp ini dirancang untuk membentuk karakter anak-anak berusia 8-12 tahun melalui nilai-nilai positif.

Mulai kepedulian, keberanian dan kreativitas mengusung tema berburu harta karun dengan 4 unsur elemen alam, yaitu tanah, air, api dan udara. 

BACA JUGA:Viral Truk TNI Tabrak Mobil di Bogor Disebut Kabur, Kadispenad: Nggak Ada Kabur, Mereka Berhenti

Kategori :