Harga Chery TIGGO 8 Surabaya, SUV 7 Seater dengan Kabin Lapang dan Sederet Fitur Keselamatan

Kamis 17-10-2024,13:03 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

SURABAYA, DISWAY.ID – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan harga Chery TIGGO 8 Surabaya.

SUV 7-Seater yang dirancang khusus untuk keluarga modern Indonesia resmi masuk pasar Surabaya.

Mengusung desain yang gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan yang lengkap, TIGGO 8 sangat sesuai menjadi SUV pilihan masyarakat Surabaya yang aktif dan dinamis.

Sebagai kota metropolitan dengan mobilitas tinggi, masyarakat Surabaya sangat membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi seluruh anggota keluarga dengan nyaman dan aman. 

BACA JUGA:Chery TIGGO 8 Resmi Meluncur di Makassar, SUV 7-seater Jawab Kebutuhan Masyarakat Makassar

BACA JUGA:KPK Dalami Hasil Penilaian dari KJPP soal Akuisisi PT Jembatan Nusantara, Dua Saksi Diperiksa

Chery TIGGO 8 memiliki ruang kabin kelas satu yang luas dan fleksibel, serta berbagai fitur keamanan canggih yang menjamin keselamatan selama perjalanan bersama keluarga.

Mohamad Ilham Pratama selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, dengan hadirnya Chery TIGGO 8 menjadi pilihan baru Sebagai SUV 7-seater keluarga di Surabaya. 

Dengan kapasitas tujuh penumpang, ruang kabin luas hadir bukan hanya sekadar kendaraan, namun sebuah komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan  keluarga.

BACA JUGA:Profil Teguh Setyabudi Pj Gubernur Jakarta Pengganti Heru Budi, Punya Banyak Pengalaman Jadi Pj Gubernur

BACA JUGA:PHI Beberkan Utang Rudy Mas'ud Cagub Kaltim: Setara 8 Juta Kilogram Beras 

“Terdapat jejeran fitur keselamatan yang tak tertandingi, sehingga Chery TIGGO 8 membuktikan sebagai mobil premium di kelasnya,” tambah Ilham.

Chery TIGGO 8 dibangun di atas platform T1X yang menawarkan first class cabin dengan material premium, terutama di area kepala, baik untuk penumpang depan maupun belakang. 

Ground clearance yang tinggi serta sudut pendekatan dan keberangkatan yang optimal menjadikan Chery TIGGO 8 sangat mumpuni untuk menghadapi berbagai kondisi jalan di Surabaya.

Dengan mengadopsi teknologi terkini, Chery TIGGO 8 menghadirkan tingkat keselamatan yang tak tertandingi. 

Kategori :