Janji Faldo-Fadhlin Jika Jadi Wali Kota Tangerang, Balaikota Akan Buka Setiap Hari Untuk Warga

Kamis 17-10-2024,18:22 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : M. Ichsan

TANGERANG, DISWAY.ID-- Jika terpilih, pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 01, Faldo Maldini-Fadhlin Akbar bakal membuka Balaikota Tangerang setiap hari untuk menampung aspirasi warga

"Rumah Wali Kota ini kita buka setiap hari nanti untuk menerima warga," ujar Faldo di sela-sela blusukan pada Kamis, 17 Oktober 2024.

BACA JUGA:Blusukan di Poris Plawad Utara, Faldo-Fadhlin Dapat Curhatan dari Warga Soal Tiang Listrik

BACA JUGA:Blusukan di Poris Plawad Utara, Faldo-Fadhlin Disambut Meriah Warga

Kemudian Wakilnya, Fadhlin Akbar menambahkan. Ia terinspirasi dengan sang ayah (Wahidin Halim) yang pernah membuat program 'Halo Pak Wali'.

Dimana program tersebut (Halo Pak Wali), membuat masyarakat bisa lebih dekat dan mudah menyampaikan aspirasinya kepada orang nomor 1 di Tangerang.

"Kalau zaman dulu tuh inget Waktu Pak Wadidin Halim Wali Kota ada namanya 'Halo Pak Wali' Zaman dulu tuh, dengan koran satelit news zaman itu," ujar Fadhlin.

BACA JUGA:Sachrudin-Maryono Unggul 63,8% Versi KedaiKopi, Begini Respons Tim Pemenangan Faldo-Fadhlin

BACA JUGA:Masyarkat Selalu Antusias saat Blusukan, Faldo-Fadhlin Optimis Menang di Pilwakot Tangerang 2024

"Dan tiap minggu direspon oleh Wali Kota langsung dengan orang yang SMS ke nomor tersebut. Tapi mungkin sekarang caranya lebih beda lagi," sambungnya.

Pasangan itu nampak serasi. Sebab, menjawab pertanyaan awak media dengan silih berganti. Entah Faldo yang lebih dulu ataupun Fadhlin.

Tak berhenti di situ, Faldo melanjutkan, pihaknya sangat terbuka apabila masyarakat ingin memberikan kritik atau masukan ketika nantinya duduk di Balaikota Tangerang.

"Bisa ketemu langsung oke, apps oke. Blusukan juga oke ya? Iya, 'Gerak Cepat. Kerja tuntas'," jelasnya.

Diketahui, pasangan Faldo-Fadhlin selalu blusukan dan turun langsung ke lapangan bertemu warga. Bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

BACA JUGA:Faldo-Fadhlin Temukan Masalah Lampu Jalan Hingga Sampah saat Blusukan ke Warga

Kategori :