Arsenal Dapat Keuntungan Besar Transfer Florian Wirtz, Real Madrid Susun Rencana Rahasia Menikung

Sabtu 19-10-2024,06:33 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Florian Wirtz diperkirakan akan meninggalkan klub juara Jerman itu tahun depan dan sejumlah klub besar Eropa tengah menawarinya.

BACA JUGA:Jonathan David Habis Kontrak Musim Panas Hengkang Kemana? Barcelona, Chelsea atau Manchester United..

BACA JUGA:Lamine Yamal hingga Joao Neves Favorit, Daftar Lengkap 25 Finalis Golden Boy Awards 2024

Menurut AS , Los Blancos "menjalani operasi ini dengan hati-hati dan penuh kerahasiaan."

Masih terluka akibat penolakan Kylian Mbappe di depan publik pada tahun 2022, Real Madrid "berusaha untuk tidak melakukan kesalahan."

Media Spanyol itu menegaskan bahwa "perekrutan Wirtz direncanakan secara perlahan" karena Real Madrid khawatir akan menarik perhatian terlalu besar dalam upaya mereka mendekati pemain Jerman itu.

Raksasa Spanyol, seperti Florian Wirtz sendiri, tidak terburu-buru untuk memulai segala jenis negosiasi dini, tetapi mereka melihat Wirtz sebagai prioritas untuk tahun 2025 karena mereka telah mengawasinya setidaknya selama setengah dekade.

Florian Wirtz, diklaim, telah ditandai sebagai pengganti ideal untuk legenda klub Luka Modric, yang diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

BACA JUGA:PSSI Pastikan Surat Protes Soal Pertandingan Lawan Bahrain Sudah Dikirim ke AFC dan FIFA

BACA JUGA:Pogba Ungkap Pergi dari Manchester United Usai Mourinho Hengkang, 'Hubungan Saya dan Dia Seperti Pacar'

Florian Wirtz masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Leverkusen dan sejauh ini menolak segala minat terhadap jasanya meskipun ada minat kuat terhadapnya musim panas ini.

Real Madrid diyakini telah menjadikan Florian Wirtz target prioritas di lini tengah dan raksasa Spanyol itu dapat memimpin pengejaran dalam transfer apa pun.

Terutama dengan bos Leverkusen Xabi Alonso juga kemungkinan akan menjadi target untuk akhirnya menggantikan Carlo Ancelotti.

Manchester City juga diperkirakan akan berusaha keras untuk mendatangkan Florian Wirtz sebagai pengganti jangka panjang untuk Kevin de Bruyne , yang berada di tahun terakhir kontraknya dan menjadi target tim Liga Pro Saudi.

BACA JUGA:Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia 2024/25: Fokus Mahesa Jenar!

BACA JUGA:BRI Liga 1 2024-2025: Adu Taktik Gilbert Agius dan Carlis Pena Terungkap di Laga Persija Vs PSIS Malam Ini

Kategori :