Big Match Liverpool Vs Chelsea di Liga Premier 2024-2025, The Reds Kejar Rekor Kemenangan

Sabtu 19-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Big match Liverpool Vs Chelsea menjadi tajuk utama kembalinya sepak bola Liga Premier 2024-2025 setelah jeda internasional.

Laga Liverpool Vs Chelsea akan bertemu di Anfield pada pekan ke-8 Liga Premier 2024-2025, Minggu malam, 20 Oktober 2024, jam 22.30 WIB.

Liverpool memimpin di puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Crystal Palace sebelum jeda Internasional, sementara Chelsea imbang 1-1 melawan Nottingham Forest.

BACA JUGA:Paul Pogba Konfirmasi Tawaran Transfer ke Manchester City

BACA JUGA:Duo Chelsea Jadi Incaran Barcelona pada Transfer Januari, Enzo Maresca: Lebih Suka Carney Chukwuemeka

Rekor demi rekor Liverpool terus tercipta di kaki Arne Slot sejak pria asal Belanda itu menggantikan posisi Jurgen Klopp.

Arne Slot membawa Liverpool mencatat kemenangan kedelapan dari sembilan pertandingan saat bertanding di Selhurst Park dua minggu lalu.

Keberhasilan Liverpool memastikan bahwa The Reds akan duduk manis di puncak klasemen selama dua minggu.

Liverpool bisa turun ke posisi kedua, jika Arsenal mengalahkan Bournemouth, dan Manchester City mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada hari yang sama.

BACA JUGA:Kolo Muani Merapat ke Arsenal, Uang Rp 1,4 Miliar Wajib Disiapkan!

BACA JUGA:Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun

Arne Slot dan skuadnya tidak akan memusingkan hal-hal hipotetis seperti itu karena Liverpool tengah mengejar kemenangan ketujuh berturut-turut di semua turnamen.

Pondasi pertahanan The Reds tetap solid seperti sebelumnya, dengan hanya kebobolan dua gol dalam kompetisi Liga Premier saat ini.

Lebih jauh lagi, tujuh penampilan Liverpool di liga utama sejauh musim ini menyaksikan kekuatan Merseyside itu hanya memberikan 5,2 Gol yang Diharapkan.

Tetapi ketahanan bertahan The Reds akan diuji secara ekstrem oleh tamu mereka yang gemar mencetak gol pada hari Minggu.

Kategori :