Big Match Liverpool Vs Chelsea di Liga Premier 2024-2025, The Reds Kejar Rekor Kemenangan

Sabtu 19-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Bintang Strasbourg Ungkap Bos Besar Chelsea Blokir Transfer Impian, Ismael Doukoure Tak Diizinkan Pergi

BACA JUGA:Bakal Kembali ke Manchester City, Cole Palmer: Saya Diperingatkan Jangan Bergabung dengan Chelsea Musim Lalu

Setelah Slot menjadi manajer keempat dalam sejarah Liga Premier yang memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang pertama mereka di kompetisi tersebut.

Lawan yang dihadapi skuad Enzo Maresca dapat menjadi anggota kelima klub eksklusif itu dengan menghentikan momentum Liverpool akhir pekan ini.

Chelsea bisa saja dimaafkan karena meminta tips kepada Nottingham Forest, satu-satunya penakluk Liverpool musim ini  tentang cara mengalahkan skuad Slots dua minggu lalu.

Tetapi pertemuan mendebarkan mereka dengan Tricky Trees malah berubah menjadi kekacauan selama 105 menit yang tak boleh dilewatkan di Stamford Bridge.

BACA JUGA:Thomas Tuchel Dikaitkan dengan Manchester United Agar Pecat Ten Hag Lebih Cepat

BACA JUGA:Chelsea Terima Tawaran Rp 2,5 Triliun untuk Cole Palmer, Manchester City Kembalikan Si Anak Hilang

Kemenangan bagi Chelsea tidak akan memperbaiki posisi mereka di posisi keempat dalam klasemen Liga Priemier tetapi The Blues tiba di Merseyside dengan rekor serangan terbaik kedua di Liga Primier.

16 gol yang Chelsea cetak hanya kalah dari 17 gol milik Manchester City.

Tim tamu yang juga menyaksikan Enzo Maresca dan Cole Palmer melengkapi gelar Manajer dan Pemain Terbaik Bulan Ini untuk bulan September.

Kini dapat memenangi masing-masing dari empat laga tandang pertama mereka di musim kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak 2008-2009.

Tetapi sembilan laga tanpa kemenangan versus Liverpool, yang belum pernah kalah dari The Blues sejak Maret 2021, tidak memberi mereka keuntungan.

BACA JUGA:Christopher Nkunku Tanggapi Rumor Hengkang dari Chelsea, Balik ke PSG?

BACA JUGA:Direktur Manchester United Harus Ditangkap, Di Canio: Menjual Pemain Bintang Rp 508 Miliar ke Napoli

Arne Slot  mengakui dalam konferensi persnya bahwa The Reds tengah menghadapi "beberapa masalah" akibat jeda internasional.

Kategori :