Legenda Arsenal Berharap The Gunners Rekrut Striker Super Senilai Rp 1,6 Triliun

Minggu 20-10-2024,18:25 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Jika legenda Arsenal Freddie Ljungberg yang memutuskan, Alexander Isak akan segera bermain untuk mantan klubnya atau klub elit lainnya.

Berbicara kepada Expressen , Ljungberg memuji Alexander Isak, dengan menganggap pemain Newcastle itu memiliki kualitas yang hampir luar biasa.

BACA JUGA:Manchester United Pecat Sir Alex Ferguson Setelah 38 Tahun

BACA JUGA:Bintang Strasbourg Ungkap Bos Besar Chelsea Blokir Transfer Impian, Ismael Doukoure Tak Diizinkan Pergi

"Saya suka Isak. Ia luar biasa saat bermain di level tertingginya," kata pemain asal Swedia itu.

Ia memiliki kualitas-kualitas luar biasa yang saya, sebagai pelatih, cari. Saya menginginkan pemain-pemain yang memiliki kekuatan super, sehingga Anda dapat menempatkan mereka dalam situasi-situasi khusus dan yakin bahwa mereka akan membuat perbedaan," kata Ljungberg.

"Ini adalah pemain yang saya harapkan akan berjalan dengan sangat baik."

Ljungberg menambahkan, Alexander Isaktampak begitu rendah hati dan membumi, dan sepertinya ia hanya ingin bekerja keras dan bermain sepak bola.

"Saya sangat berharap ia dapat melangkah maju.Newcastle adalah klub yang bagus. Tidak ada yang salah dengan itu. Namun, suatu saat nanti, saya berharap ia akan bergabung dengan Arsenal, Chelsea, atau City, di mana ia bisa mencetak banyak gol. Itulah yang saya harapkan."

BACA JUGA:Bakal Kembali ke Manchester City, Cole Palmer: Saya Diperingatkan Jangan Bergabung dengan Chelsea Musim Lalu

BACA JUGA:Thomas Tuchel Dikaitkan dengan Manchester United Agar Pecat Ten Hag Lebih Cepat

Sementara itu Arsenal telah bangkit kembali sejak awal musim 2022-2023 berkat beberapa kerja cerdik di bursa transfer dan terus munculnya beberapa pemain muda yang mengesankan, tetapi masalah kontrak masih tetap ada.

Mikel Arteta telah diuntungkan dari investasi signifikan pada skuad bermainnya selama beberapa musim panas terakhir, yang menjadikan The Gunners salah satu pembelanja terbesar di pasar, namun mereka telah menuai hasilnya di lapangan.

Agar dapat terus berkembang, The Gunners kini harus membuat beberapa keputusan cerdas terkait kontrak para pemainnya. Siapa yang perlu diikat lebih lama dan siapa yang perlu dilepas pada musim panas?

The Gunners telah melakukannya dengan baik untuk memperpanjang kontrak bintang-bintang muda mereka.

16 pemain memiliki kontrak hingga 2027 atau lebih baru, tetapi mereka masih harus terus mencermati situasi kontrak para pemain mereka.

Kategori :