Jakarta Fashion Week 2025 Bakal Tampilkan 120 Lebih Perancang Busana, Kolaborasi Kreatif Maestro Dunia

Senin 21-10-2024,14:51 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jakarta Fashion Week 2025 akan menampilkan sesuatu hal baru diantaranya yaitu dengan menghadirkan sebanyak 120 perancang busana.

Hal tersebut diungkap oleh Anindika Surasetja selaku Creative Director Jakarta Fashion Week 2025.

BACA JUGA:Ponsel Teranyar Infinix Zero 30 Siap Dirilis, Diluncurkan saat Event JFW 2024

BACA JUGA:Victoria's Secret Fashion Show 2024 Line Up, Gigi Hadid, Lisa BLACKPINK, dan Istri Adam Levine Tampil Seksi dengan Pakaian Dalam

"Di tahun ini Jakarta Fashion Week akan menampilkan lebih dari 120 perancang model," tutur Anindika Surasetja di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Anindika Surasetja mengatakan lebih 120 perancang model yang hadir pada Jakarta Fashion Week 2025 juga akan menampilkan kolaborasi dengan pelancong dari berbagai penjuru dunia.

"Tentu saja yang paling menarik dari Jakarta Fashion Week adalah ini merupakan satu selebrasi dari proses kerajaan. Dimana terjadi kolaborasi luar biasa antara para pelancong model dengan bahkan para pelakon di industri yang intralusif dunia," ujar Anindika.

BACA JUGA:Keren! Busana Pramugara Pramugari KAI Makin Fashionable Berkat Sentuhan Desainer Anne Avantie

BACA JUGA:Sambut Hari Batik Nasional dengan Bangga Berbatik, Jadi Tren Fashion Hingga Dekorasi

Tentunya, Jakarta Fashion Week 2025 juga akan menghadirkan para desainer perempuan yang sangat berpengaruh di Indonesia lewat proses kolaborasi kreatif.

"Dan nanti akan menampilkan desainer-desainer perempuan yang mengubah Indonesia, mengubah zaman. Begitu juga dengan Mazda, nanti akan ada Trusted in Style. Jadi itu proses kolaborasi dari desainer yang sangat kreatif," tuturnya.

"Kemudian di-infuse dengan spirit dari brand-brand yang memiliki value yang luar biasa. Itu semua tentu akan menjadi sesuatu yang sangat dinantikan. Dan kita juga di sini selalu bicara bahwa ini adalah komunikasi lintas generasi," pungkasnya.

Kategori :