MG 4 EV, Mobil Listrik di Bawah Rp 400 Juta, Punya Fitur Lengkap dan Jarak Tempuh Jauh

Kamis 24-10-2024,17:58 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Mobil Listrik yang sudah dirakit secara local itu dibekali baterai 51 kWh (LFP) yang mampu memasok tenaga 170 PS dan torsi 250 Nm, dan menggerakkan kendaraan sejauh 425 km (NEDC). Mobil juga memiliki fitur power Supply System V2L dan CCS2 DC Fast Charging compatibility.

Fitur di MG 4 EV sudah sudah advance yaitu ADAS (MG Pilot) dan sudah mendapatkan sertifikat 5-star Euro NCAP.

MG 4EV juga sudah dilengkapi MG iSMart; dilengkapi teknologi yang memungkinkan pemilik memantau kondisi mobil dengan mudah, juga mengaktifkan fitur-fitur dalam kendaraan lewat smartphone. 

BACA JUGA:Sambut MG 4 EV, Dealer MG Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

BACA JUGA:MG Usung Mobil Listrik Terbaru di Ajang GIIAS 2022, MG 4 EV atau MG Mulan?

Fitur i-Smart bisa menjadi remote vehicle control, security alarm, remote vehicle diagnosis, geofence, MG touchpoint dan travel plan. Lalu ada juga Smart Command (perintah suara, smart call, i-call untuk menghubungi call center MG, mengatur point of interest dan digital key technology).

MG Motor Indonesia juga menggelar program Zeroctober dengan promo cicilan bunga 0% hingga 2 tahun. Lalu, General Vehicle Warranty for 4 years without limit of kilometer, dan gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km (gratis biaya jasa dan suku cadang).

Kategori :