MG Usung Mobil Listrik Terbaru di Ajang GIIAS 2022, MG 4 EV atau MG Mulan?

MG Usung Mobil Listrik Terbaru di Ajang GIIAS 2022, MG 4 EV atau MG Mulan?

MG yang akan menghadirkan konsep EVolution Forward di ajang GIIAS 2022 nanti serta mobil listrik terbarunya apakah MG 4 EV atau MG Mulan -mg-

JAKARTA. DISWAY.ID – Jelang ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 berbagai persiapan telah dilakukan oleh peserta termasuk produk yang akan di usung.

Salah satunya Morris Garages (MG) yang akan menghadirkan konsep EVolution Forward di ajang GIIAS 2022 nanti serta mobil listrik terbarunya.

Sama-sama mengedepankan kemajuan teknologi dalam industri otomotif, salah satunya adalah teknologi mobil listrik, MG sendiri mempunyai line up mobil listrik diantaranya MG Cyberster, MG Marvel R, MG 5 EV.

Selain itu yang baru saja di luncurkan di untuk mengisi pasar Eropa adalah MG 4 EV dan MG Mulan.

BACA JUGA:Susno Duadji Ingatkan Polri Tak Perlu Rahasiakan Hal Ini di Kasus Brigadir J: Jangan Buat Bingung

BACA JUGA:Inilah Momen Brigadir J Video Call dengan Vera Simanjuntak Untuk yang Terakhir Kalinya: Josua Pamit...

Tema EVolution Forward yang diusung MG merupakan sebuah indikasi dari MG yang akan kembali menghadirkan line up terbarunya di Tanah Air.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa MG akan terus konsisten dalam mehadirkan line up terbaik dalam memenuhi kenutuhan kendaraan bagi masyarakat Indonesia.

“Kami optimis bahwa melalui inovasi teknologi kendaraan berbasis listrik murni yang akan diperkenalkan di GIIAS 2022 nanti akan memberikan keseruan baru dalam pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi publik tanah air,” tambah Arief.

BACA JUGA:Akhirnya... Brigadir J Dimakamkan Kembali sesuai Tata Cara Dinas Polri

BACA JUGA:Citayam Fashion Week Dibubarkan Juru Parkir Liar, Buntut Penertipan Parkir Liar oleh Dishub

Konsep E-verlasting design language dan E-xtraordinary comfort adalah kualitas akan melengkapi sensasi berkendara pada setiap kendaraan mobil MG. 

Selain itu MG juga akan menghadirkan semua ini demi kepuasan dan kenyamanan para konsumennya, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di pasar internasional.

Sebelaumnya MG juga telah memperkenalkan SUV listriknya yaitu MG Mulan SuperPower Crossover yang hanya butuh 3,8 detik dari 0-100 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: