Sambut MG 4 EV, Dealer MG Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

Sambut MG 4 EV, Dealer MG Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

Antusias masyarakat terhadap kehadiran mobil listrik terbaru dari MG di ajang IIMS 2023 di mana hanya dalam dua hari, pre booking MG4 EV tembus 330 unit. -reza-

JAKARTA, DISWAY.IDMG Motor Indonesia, sebagai brand otomotif asal Inggris yang telah berdiri hampir 1 abad, kembali menorehkan pencapaiannya dengan memperkuat jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan dan memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik yang sudah diluncurkan oleh MG

Dimulai dari MG Mampang di Jakarta Selatan, MG berkomitmen untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan, kemudahan dan menjangkau konsumennya serta mewujudkan komitmennya  dalam meredefinisi ekspektasi dalam kancah dunia otomotif. 

Dealer MG Mampang yang memiliki luas lebih dari 1000m2 dengan bangunan 3 lantai yang dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay, dengan mengusung konsep 3S menjadikan para calon pengguna dan pengguna MG dapat berkonsultasi, maupun melakukan service kendaraan dengan suasana santai dan nyaman untuk menunjang kebutuhan dan juga memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

BACA JUGA:GJAW 2023 Tuntas Tampilkan Kolaborasi Industri Otomotif dan Lifestyle

Guna memperkuat pelayanan terhadap mobil listrik, MG pun menyiapkan segala sesuatunya agar pemilik Electric Vehicle MG worry free! Bebas dari rasa khawatir. 

Adapun yang MG persiapkan untuk membuat konsumen MG4 EV worry-free antara lain; MG telah memberikan pelatihan teknis untuk para teknisi MG untuk memastikan mereka siap melayani kendaraan listrik, meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan kendaraan listrik. 

Selain itu, MG telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh dealer termasuk di MG Mampang yang saat ini menjadi Titik tolak keberangkatan MG 4 EV ke seluruh pelosok Tanah Air.  

Keseriusan MG juga terlihat dengan diperkuat oleh tim penjualan yang terlatih dengan baik untuk memberikan informasi lengkap tentang kendaraan listrik MG 4 EV, termasuk keuntungan penggunaannya, waktu pengisian baterai, jangkauan, dan biaya operasional yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Intip Kemeriahan IIMS 2023 Hadirkan Oto-tainment, Kompilasi Pameran Otomotif dan Entertainment

MG juga telah memastikan bahwa MG memiliki stok kendaraan listrik MG 4 EV yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan. 

Layanan pelanggan yang andal dan responsif untuk memastikan kepuasan pelanggan juga telah disiapkan oleh MG untuk memberikan pelayanan yang paripurna. 

Ini termasuk dukungan telepon dan online untuk pertanyaan dan masalah teknis, serta garansi dan jaminan untuk kendaraan. Dan juga, MG telah memberikan pelatihan kepada tim penjualan kami tentang keunggulan dan manfaat kendaraan listrik MG 4 EV.

BACA JUGA:Gairahkan Industri Otomotif, Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Jadi Solusi Finansial di IIMS 2023

PR & Marketing Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan “Selain sebagai langkah strategis yang dilakukan MG untuk memperluas jaringan dan meningkatkan penetrasi pasar, Kami juga ingin lebih dekat kepada para calon konsumen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: