Duh! Besi Penutup Saluran Air di Tengah Jalan MT Haryono Jakarta Hilang

Jumat 25-10-2024,16:54 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Besi penutup saluran air yang berada di tengah Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, hilang pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Berdasar pada foto yang diterima, nampak jalan tersebut berlubang akibat besi penutup saluran air hilang.

BACA JUGA:Nonton Drama China Dawn Amidst Hidden Clouds Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Petugas Kuil dan Gadis Jalanan Ungkap Kasus Pembunuhan!

BACA JUGA:KPK Dalami Penerimaan Gratifikasi terkait Dugaan Korupsi Pembangunan Jalan di Kaltim

Lubang itu cukup besar, sehingga membahayakan para pengguna jalan yang melintas. Pasalnya, lubang tersebut berada persis di tengah-tengah.

"Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta mendapatkan laporan terdapat grill/penutup saluran (berada di tengah badan jalan/frontage FO. Pancoran) di Jalan MT Haryono yang hilang," ujar Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Heru Suswondo kepada awak media, Jumat.

Setelah dilakukan pengecekan di lapangan, kata Heru, diduga penyebab hilangnya grill/penutup saluran adalah dicuri.

BACA JUGA:KPK Panggil Direktur PT Logam Mulia Cemerlang terkait Dugaan Korupsi Proyek Pembangunan Jalan di Kaltim

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Surabaya, Ini Lagu Populer yang Sering Dibawakan

"Hari ini telah dilakukan koordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan untuk melakukan pengamanan terhadap lubang tersebut menggunakan barrier agar kendaraan dapat melintas dengan aman," tuturnya.

Heru menyampaikan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan dinas perhubungan untuk melakukan pengamanan terhadap jalan berlubang tersebut.

"Untuk selanjutnya akan dilakukan penutupan lubang sementara oleh Dinas Bina Marga sebelum selanjutnya dilakukan penutupan secara permanen kembali," tukasnya.

Kategori :