Minggu Faedah Bagikan Ribuan Nasi Kotak Bergizi di 50 Titik di Jakarta

Minggu 27-10-2024,18:12 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebanyak 50 titik lokasi Minggu Faedah pada lima wilayah kota di DKI Jakarta membagikan ribuan nasi kotak lezat dan bergizi untuk masyarakat.

Ketua Komunitas Warteg Merah Putih, Yuliati mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyukseskan tagline 'Jakarta Bebas Lapar' yang menjadi program paslon cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno.

BACA JUGA:Kata Ahli soal Makan Bergizi Gratis, Porsi dan Cita Rasa Diukur Sesuai Standar Gizi

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Menu Makan Bergizi Gratis, Pemprov DKI Gandeng Kemenkes

"Pembagian paket nasi kotak ini dilakukan di warteg lima kota yaitu, Jakbar, Jaktim, Jaksel, Jakpus dan Jakut pada hari Minggu," katanya saat dikonfirmasi saat pembagian nasi kotak lezat di Warteg Purnama Jalan Sasak Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Minggu 27 Oktober 2024.

Yuliati menuturkan kegiatan bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat ini dilakukan guna mendukung program Pramono Anung-Rano Karno yaitu 'Jakarta Bebas Lapar'.

"Dalam rangka Minggu Faedah bersama rumah pemenangan Mas Pram dan Bang Rano dengan tagline kita Jakarta bebas lapar," jelasnya.

BACA JUGA:Teguh Setyabudi Bakal Ajak Prabowo Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Sekolah

BACA JUGA:Makan Bergizi Gratis untuk Ibu Hamil di Jakarta Segera Diuji Coba

Dia menuturkan pembagian 2.500 paket nasi lezat ini dilakukan serentak di lima wilayah yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

"Satu paket nasi kotak berisikan lauk diantaranya daging ayam, telur, tempe orek, dan sayuran," tuturnya.

Pihaknya telah membuka open donasi bagi para relawan lain yang ingin menyumbang agar program ini bisa terus berjalan dan berkelanjutan 

"Kami berusaha pembagian nasi kotak gratis ini diadakan tiap hari supaya Jakarta Bebas Lapar dapat terwujud," pungkasnya.

BACA JUGA:PKS Optimis Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Jadi Solusi Petani

BACA JUGA:Ketua Tim Kecukupan Gizi Tegaskan Program Makan Bergizi Gratis Akan Memutus Rantai Kekurangan Gizi

Kategori :