New Pajero Sport 2024, Kabin Mewah, Fitur Lengkap, dan Performa Tangguh Juga Elegan

Senin 28-10-2024,19:33 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang hadir di GIIAS 2024 memiliki desain muka yang lebih menawan dibanding generasi sebelumnya.

Mobil SUV ladder frame 7 kursi penumpang andalan Mitsubishi itu pun mendapat peningkatan di bagian interior dalam sektor kenyamanan.

BACA JUGA:Ini Hal Baru di Mitsubishi New Pajero Sport, Bikin Penumpang dan Pengemudi Nyaman

BACA JUGA:Segini Besaran Denda Pajak Mobil Pajero Sport, Ternyata Banyak yang Nunggak!

Peningkatan itu dilakukan karena saat ini Mitsubishi Pajero Sport tidak hanya digunakan konsumen untuk melewati medan berat tapi juga jadi kendaraan harian yang butuh kenyamanan ekstra.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," ujar Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan tertulisnya

Seperti diketahui, New Pajero Sport Sebagai model penyegaran yang berfokus pada peningkatan desain eksterior dan interior, dengan berbagai keunggulan, kecanggihan fitur yang dipertahankan dari model sebelumnya, di antaranya:

BACA JUGA:Dikenal Kendaraan Milik Orang Kaya, Pajak Mobil Pajero Sport Seharga Motor

BACA JUGA:Kenyamanan Meningkat, Mitsubishi Pajero Sport Baru Siapkan Manjakan Penumpang

Eksterior yang Lebih Gagah: Grille hexagonal yang tegas, aksen hitam pada lampu depan, dan desain velg 18 inci terbaru memberikan tampilan Pajero Sport lebih maskulin dan modern.

Interior Mewah dan Fungsional: Kombinasi kulit sintetis premium dengan aksen diamond cut dan warna gelap menciptakan kabin yang elegan dan sporty. Fitur Nanoe X memastikan udara dalam kabin tetap segar dan sehat.

Teknologi Canggih: Layar instrumen dengan resolusi tinggi dan fitur TPMS memudahkan pengemudi memantau kondisi kendaraan. Wireless charging dan headrest tambahan di baris kedua menambah kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

BACA JUGA:Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Kabin yang Lebih Nyaman dan Sehat: Material kulit sintetis berkualitas tinggi dengan teknologi heat-guard leather memberikan kenyamanan ekstra. Fitur Nanoe X memastikan udara dalam kabin tetap bersih dan bebas alergen.

Kategori :