Ini Hal Baru di Mitsubishi New Pajero Sport, Bikin Penumpang dan Pengemudi Nyaman

Ini Hal Baru di Mitsubishi New Pajero Sport, Bikin Penumpang dan Pengemudi Nyaman

Selain luncurkan Mitsubishi All New Triton, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga meluncurkan pada waktu yang sama Mitsubishi New Pajero Sport.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi New Pajero Sport yang diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 lalu hadir dengan penambahan dan perubahan yang sudah disesuaikan profil konsumen.

Dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ternyata konsumen menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise.

BACA JUGA:Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

BACA JUGA:Perubahan Baru Mitsubishi New Pajero Sport

Kondisi itu yang membuat Mitsubishi mendandani Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini kemudian mengalami beberapa penyegaran menarik di bagian eksterior untuk menunjukkan kelasnya serta mendapatkan banyak sentuhan baru di sektor interior untuk memanjakan konsumen yang ada di dalamnya. 

Sisi interior merupakan salah satu bagian yang paling menarik dibahas. Mitsubishi melakuan peningkatan di sisi interior agar penumpang dan pengemudi yang ada di dalamnya menjadi lebih nyaman saat berada di jalan.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Peningkatan Baru dan Fitur Unggulan Mitsubishi New Pajero Sport yang Diluncurkan di GIIAS 2024

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Sementara itu, Guntur Harling, Manager Product Strategy PT MMKSI menjelaskan, kustomer profile Mitsubishi New Pajero Sport di Indonesia market untuk segmen ini profilnya datang dari segmen menengah ke atas.

“Mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk bisa menujukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman,” ungkap Guntur.

“Kebanyakan kustomer ini tidak pakai mobil ini untuk offroad. tapi pada presentasi saya disampaikan mobil ini selain memiliki kemampuan offroad yang baik, tapi juga kita improve dari sisi kenyamanan dan kemampuan fitur,” jelasnya.

“Fitur kita lengkapi dan interiornya kita improve dengan warna yang baru. Tentunya itu akan menambah kenyamanan dan kesan yang lebih mewah,” tambahnya.

Berikut perubahan dan penambahan pada Mitsubishi New Pajero Sport:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait