JAKARTA, DISWAY.ID-- Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Bebelac menjalin kolaborasi yang strategis dengan Raja Susu dalam meluncurkan Bebelac Star Flagship Store pertama dan terbesar dengan Raja Susu di Gading Serpong, Tangerang, Jumat 22 November 2024.
Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong menjadi pionir dalam menghadirkan konsep belanja yang menggabungkan unsur edukasi dan hiburan,
BACA JUGA:Pj Gubernur Teguh Pastikan Menu Makan Bergizi Gratis di Jakarta Bervariasi dan Bernutrisi
Sehingga membuat pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan bersama Si Kecil.
“Danone Specialized Nutrition Indonesia melalui brand Bebelac terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si Kecil melalui produk nutrisi terbaik untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan memaksimalkan intelegensi anak,” ujar Lee Meng Thoong, CEO Danone SN Indonesia.
“Kami pun menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam menjaga kesehatan si Kecil, salah satunya dengan menghadirkan Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong,” jelasnya.
BACA JUGA:1 dari 3 Anak Indonesia Anemia, Jelajah Gizi Ungkap Jumlah Kebutuhan Nutrisi Harian
BACA JUGA:5 Kandungan Nutrisi Omakase, Makanan Mewah Khas Jepang yang Dipamerkan Erina Gudono
Inovasi dengan konsep interaktif yang dirancang melalui toko ini tidak hanya menciptakan rasa nyaman bagi ibu, tetapi juga bertujuan untuk merangsang kemampuan kognitif Si Kecil dengan permainan yang mengedukasi.
Selain suasana toko yang eksklusif dan menarik, ibu juga lebih mudah berbelanja dengan pilihan produk yang tepat untuk memenuhi kelengkapan nutrisi Si Kecil sesuai dengan kebutuhannya.
Sehingga kesehatan pencernaan dan kecerdasannya tetap terjaga terutama di masa pertumbuhannya.
“Sebagai Ahli Pencernaan No.1, Bebelac tetap berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi para ibu terhadap produk-produk bergizi yang menunjang kesehatan pencernaan Si Kecil dan kemampuan sosialnya,” ungkap Beril Yagci, Category Director of Danone SN Indonesia.
BACA JUGA:Malnutrisi Tak Selalu Kurus, Sering Tak Terdiagnosis
“Oleh sebab itu, Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu tidak hanya dilengkapi dengan permainan edukatif bagi Si Kecil, tetapi juga memiliki navigasi belanja dalam pengelompokan kategori produk yang khusus diciptakan untuk mempermudah ibu dalam berbelanja kebutuhan Si Kecil,” tuturnya.
“Ibu juga dapat memperoleh benefit tambahan pada Bebeclub Corner yang dihadirkan khusus bagi para ibu setiap berbelanja,” tambahnya.
Bebelac Area yang didesain pada Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu terdiri dari Play Corner dan Bebeclub Corner.
Kedua corner eksklusif ini dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang unik bagi ibu dan Si Kecil.
Play Corner ditargetkan untuk memfasilitasi Si Kecil dengan bermain sekaligus belajar melalui video edukasi dan permainan Catch the Nutrition yang berhubungan dengan pencernaan dan gizi untuk Si Kecil.
BACA JUGA:Biosolutions Bisa Tingkatkan Nutrisi dan Perpanjang Kedaluwarsa Makanan
Permainan ini diciptakan khusus untuk merangsang kemampuan kognitif anak, salah satunya dengan memberikan pemahaman tentang makanan yang baik untuk pencernaannya.
Disela berbelanja kebutuhan Si Kecil, Ibu juga dapat menemani Si Kecil bermain dan mengabadikan momen bersama melalui photobooth yang telah tersedia.
Sementara itu, ibu dapat mengakses beragam benefit eksklusif pada Bebeclub Corner dan mengklaim hadiah pada gimmick showcase yang tersedia.
Sebagai Owner Raja Susu, Yohanes David Setiawan mengapresiasi kolaborasi yang diinisiasi oleh Danone SN Indonesia melalui brand Bebelac dalam menciptakan revolusi pengalaman belanja yang menyenangkan bagi ibu dan Si Kecil.
BACA JUGA:HUT 70 Tahun SGM, Menutrisi dan Dukung Pemenuhan Hak Anak Indonesia Jadi Generasi Maju
BACA JUGA:1 dari 5 Balita di Indonesia Alami Stunting, Malnutrisi Pengaruhi Daya Kognitif Anak
Ia menyampaikan bahwa kerjasama ini merupakan langkah yang besar bagi Raja Susu untuk terus mengupayakan kemudahan akses bagi ibu dalam mendapatkan kebutuhan nutrisi bagi Si Kecil.
“Raja Susu yang kini telah hadir di lebih dari 150 cabang, merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif dan pelayanannya yang informatif dengan beragam program hadiah termasuk salah satunya Member Point.
“Sebagai komitmen kami untuk mengupayakan peningkatan pelayanan dan kelengkapan produk unggulan, kami yakin untuk berkolaborasi dengan Bebelac melalui inovasi Bebelac Star Flagship Store di Raja Susu Gading Serpong,” tutup David.