Wuling Kembali Sabet Penghargaan, Wuling Integrated Digital Ecosystem Dongkrak Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan

Selasa 17-12-2024,21:00 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Pada ajang penghargaan tahun ini sendiri terdapat 32 kategori penghargaan yang mencakup berbagai segmen digital marketing dan digital agency. 

Kategori "Best Customer Experience in Digital Channel" dinilai berdasarkan empat kriteria utama yakni strategi dan perencanaan yang menilai bagaimana pendekatan dirancang untuk mencapai tujuan bisnis.

Mengimplementasikan serta mengevaluasi pelaksanaan kampanye, termasuk keberhasilannya dalam meningkatkan kesadaran merek, keterlibatan pelanggan, dan konversi. 

Ada juga kriteria kreativitas yang berfokus pada ide-ide inovatif dan pendekatan unik yang digunakan dalam kampanye. 

BACA JUGA:Anak 'MAS' Pembunuh Ayah-Nenek di Jaksel Dirujuk ke RS Polri untuk Pemeriksaan Kejiwaan Selama 2 Pekan

BACA JUGA:Pelaku UMKM Full Senyum, Kini Sudah Ada Layanan yang Bikin Produk Tetap Segar Sampai Tujuan

Sementara itu, kriteria hasil dan dampak bisnis mengukur efektivitas kampanye dalam memberikan dampak positif yang terukur, baik secara kualitatif maupun kuantitatif.

Kemenangan Wuling dalam kategori "Best Customer Experience in Digital Channel" tidak terlepas dari strategi dan inovasi yang dihadirkan melalui pendekatan digitalnya. 

Wuling berhasil memberikan pengalaman pelanggan secara daring dengan integrasi ekosistem digital yang mulus melalui Wuling Integrated Digital Ecosystem (WIDE) yang memungkinkan pendekatan holistik untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan. 

BACA JUGA:KAI Bongkar Trotoar Imbas Banjir Rob di Jalur KA Jakarta Kota-Tanjung Priok

BACA JUGA:Pelaku UMKM Full Senyum, Kini Sudah Ada Layanan yang Bikin Produk Tetap Segar Sampai Tujuan

WIDE sendiri adalah platform digital lengkap yang mendukung setiap tahap perjalanan pelanggan Wuling. 

Platform ini mencakup berbagai kanal digital, seperti YouTube, media sosial, situs web, dan Customer Relationship Management (CRM). 

Melalui YouTube, Wuling menyajikan konten edukasi yang mendalam tentang produk, sementara media sosial digunakan untuk membangun interaksi dan koneksi emosional dengan audiens. 

Situs web Wuling menjadi sumber informasi yang membantu calon pelanggan mempertimbangkan pembelian, sedangkan CRM memastikan pengalaman pelanggan tetap terjaga dengan menganalisis data dan meningkatkan nilai pelanggan dalam jangka panjang.

BACA JUGA:PDIP Sebut Jokowi Perusak Sistem Bangsa dan Bernegara, Jimly Asshiddiqie Angkat Bicara

Kategori :