TANGERANG, DISWAY.ID – Berbarengan dengan ajang GIIAS 2025, BYD rayakan perjalanan di Indonesia bersama BEYOND.
BEYOND merupakan komunitas resmi pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia yang telah telah terbentuk bahkan sebelum unit BYD pertama tiba di Indonesia.
Hal ini mencerminkan besarnya antusiasme masyarakat terhadap kendaraan listrik BYD.
BEYOND sendiri lahir dilandasi semangat persatuan dan visi besar untuk menjadi komunitas yang solid, progresif, dan menjadi garda terdepan dalam mendorong adopsi elektrifikasi di Tanah Air.
BACA JUGA:Atto 1 Jadi Primadona di Booth BYD GIIAS 2025, Harga Mulai dari Rp190 Jutaan!
BACA JUGA:Suzuki Tunjukkan Konsistensi di GIIAS 2025, Aksesoris Fronx Diskon hingga 25 Persen
Komunitas ini merupakan seluruh anggota pengguna BYD mulai dari BYD Dolphin, BYD ATTO 3, BYD M6, BYD Seal dan BYD Sealion 7.
Luther Panjaitan selaku Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia as BYD Indonesia menyampaikan jika pihaknya sangat senang dan bangga bisa merayakan satu tahun perjalanan BEYOND sebagai komunitas resmi pengguna dan pecinta BYD di Indonesia.
Dalam waktu singkat, BEYOND telah memberikan kontribusi luar biasa melalui berbagai kegiatan, edukasi, dan semangat kolaborasi yang menginspirasi.
“Kami berharap momen satu tahun ini menjadi tonggak semakin eratnya hubungan antara BYD dan BEYOND, dan ke depan kita bisa terus membangun kerja sama yang kuat untuk mendorong adopsi kendaraan listrik serta menghadirkan mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” papar Luther.
BACA JUGA:Simulasi Cicilan BYD ATTO 1 di GIIAS 2025, Bayar Mulai Rp 3 Jutaan per Bulan
Sejak dideklarasikan secara resmi pada Agustus 2024 di Jakarta, BEYOND telah bertransformasi menjadi forum aktif yang bukan hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi juga wadah berbagi pengalaman, pengetahuan teknologi, dan semangat mobilitas berkelanjutan.
Melalui berbagai kegiatan seperti gathering, sharing session, kegiatan sosial, hingga touring bersama dan edukasi publik, BEYOND konsisten memperkuat kebersamaan antar anggota sekaligus menjadi penyambung aspirasi dan advokasi dalam memperluas adopsi kendaraan listrik.
Kegiatan-kegiatan tersebut juga memfasilitasi BYD untuk berinteraksi langsung dengan pengguna, memperoleh umpan balik berharga, serta membangun hubungan yang personal dan penuh keakraban dengan pelanggan setianya.