Dengan 520 pemenang, ajang ini memperkuat posisinya sebagai salah satu penghargaan brand paling bergengsi di Indonesia.
Yanto menegaskan bahwa acara ini bukan hanya soal penghargaan, tetapi sebuah gerakan besar untuk mendorong brand lokal agar mampu bersaing, berkembang, dan naik kelas di tengah kompetisi global.
BACA JUGA:Saat Raja Juli Didesak Mundur DPR, Menhut Klaim Justru Setahun Tak Terbitkan Izin Penebangan Hutan
BACA JUGA:PNM Hadirkan Inovasi Digital: Website dengan Fitur Ramah Disabilitas
Harapan Besar untuk Pemenang Disway Award 2025 Dalam pernyataannya, Direktur Utama DISWAY juga menekankan pentingnya kolaborasi antara para pemenang dengan jaringan media untuk meningkatkan eksposur dan kekuatan brand.
“Harapan kita, para pemenang yang mendapatkan penghargaan bisa meningkatkan produktivitasnya. Tahun depan kita juga akan memilih hal yang sama sehingga bisa bekerja sama dengan mereka lagi,” jelas Yanto.
Ia menekankan bahwa Disway Award tidak hanya sebatas seremoni, namun bagian dari tujuan besar DISWAY untuk turut membangun ekosistem bisnis nasional.
“Tentu bagi Disway ini adalah bagian dari kita membangun negara Indonesia,” ujar Yanto.
Melalui dukungan dan media exposure yang luas, DISWAY berharap brand-brand tersebut akan semakin dikenal, memiliki awareness yang kuat, dan mampu meningkatkan kualitas produk di tahun-tahun berikutnya.
BACA JUGA:Langkah PTAR di Tengah Banjir Bandang Garoga, Buka Akses Jalan hingga Dirikan Posko Pengungsian
BACA JUGA:Deolipa Datangi KPK, Laporkan Oknum Penyidik yang Diduga Tilap Duit Kliennya!
Ucapan Selamat untuk 520 Pemenang Yanto S. Utomo menutup pernyataannya dengan apresiasi bagi seluruh pemenang Disway Award 2025.
“Saya selaku Direktur Utama This Way National Network mengucapkan selamat kepada para pemenang Disway Award. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa kembali menggelar acara yang sama,” ujarnya.
Ajang ini dipastikan akan kembali diadakan pada 2026 sebagai tahun ketiga penyelenggaraan Disway Award.