Villarreal Tenggelam, Liverpool ke Final Liga Champions 2022

Villarreal Tenggelam, Liverpool ke Final Liga Champions 2022

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sukses menukangi The Red untuk ketiga kalinya menghantarkan ke final Liga Champons. -Twitter/@LiverpoolFc-disway.id

Bahkan lini belakang Villarreal harus kehilangan satu pemainnya E. Capoue lantaran melanggar dengan keras pemain Liverpool

Kini Liverpool sudah bisa dipastikan melaju ke babak Final. Jurgen Klopp dkk tinggal menunggu hasil pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City yang akan berlangsung Kamis 5 Mei 2022. 

”Menegangkan di babak pertama, Villarreal mampu menguasai pertandingan. Bahkan kami sempat keteteran dengan determinasi dan semangat juang pemail lawan. Tapi hasilnya berbeda, kami lebih ideal ke final,” ucap Klopp usai laga. 

Bagi Jurgen Klopp pencapaian maksimal Liverpool hari ini di pentas Liga Champions merupakan buah kerja sama tim yang solid, tidak pantang meyerah dengan kekuatan Villarreal yang didukung fanatisme fans yang memadati Stadion El Madrigal.

”Kepada pendukung Liverpool, tentu saya mengucapkan terima kasih atas support yang selalu diberikan hingga kami mendapatkan tiket ke final Liga Champions 2022,,” pungkas pelatih Kelahiran Stuttgart, Jerman, 16 Juni 1967 (usia 54 tahun) itu.   

Bagi pencinta Liga Champions, laga leg kedua antara Real Madrid vs Manchester City dapat disaksikan di SCTV atau layanan streeming Video.

Susunan Pemain: 

Villarreal: G. Rulli (penjaga gawang), J. Foyth, P. Torres, P. Estupinan, G Lo Celso, Dani Parejo, E Capoue, F Coguelin, Gerrard Moreno, B. Dia.

Pemain pengganti: Paco Alcacer, Samuel Chukwueze, Manu Trigueros, Alfonso Pedraza, Serge Aurier, 

Pelatih: U. Emery Etxegoien

Liverpool: Allisson (Penjaga Gawang), A Robertson, V. van Dijk, I Konate, T Alexander-Arnold, Thiago, Fabinho, N. Keita, S. Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah, 

Pemain Pengganti: Luis Diaz, Jamers Milner, Jordan Henderson, Curtis Jones, Konstatinos Tsimikas,

Pelatih: Jurgen Klopp

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: