PIM Tetap Jadi Favorit Warga Selatan Jakarta Isi Libur Lebaran

PIM Tetap Jadi Favorit Warga Selatan Jakarta Isi Libur Lebaran

Pondok Indah Mal saat libur lebaran 2022-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Warga ibukota Jakarta dan sekitarnya juga memanfaatkan libur Lebaran 2022 untuk mengunjungi pusat perbelanjaan/mal bersama kelurga. Salah satunya Pondok Indah Mal (PIM) yang tetap buka selama libur Lebaran menjadi pilihan favorit warga Jakarta Selatan.

Selama bulan suci Ramadan dan menyambut kemeriahan Hari Raya Lebaran tahun ini, PIM menghadirkan dekorasi yang megah dan mewah pada setiap sisi bernuansa ala Morocco, mulai dari PIM 1, PIM 2 dan PIM 3.

Dari pantauan Disway.id, salah satu pusat perbelanjaan paling legendaris tersebut juga terlihat dipadati pengunjung pada H3 libur lebaran Idul Fitri 1443H.

Mulai dari area parkir yang terlihat padat, para pengunjung juga bisa menikmati promo diskon para tenant dan kemeriahan dekorasi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443H.

BACA JUGA:Kerugian Hingga Rp 130 Miliar, 44 Kapal Nelayan Terbakar di Dermaga Batere Cilacap

“Ya, sebenarnya ke sini untuk mengisi liburan bareng keluarga, sambil cuci mata, kulineran, dan kebetulan dekat dengan rumah,” ungkap Romy warga Cipete, salah satu pengunjung PIM.

Kemeriahan dekorasi ala Morocco yang Festive terlihat di area gedung PIM 1 dan 2 yang menjadi lebih berwarna dan meriah. 

Lampu pijar yang dirangkai sedemikian rupa dan instalasi bulan sabit menjadi tokoh utama pada dekorasi ala Morocco ini.

BACA JUGA:Ini Jadwal One Way Jalur Puncak Bogor

Sementara itu, di gedung PIM 3 juga gak kalah mewah dengan menghadirkan konstruksi megah yang diadopsi dari salah satu Castle ikonik di Abu Dhabi. 

Bangunan Castle yang dibalut dengan warna putih dan warna emas menjadi terlihat mewah, dilengkapi dengan ornamen yang khas serta kursi dengan motif ala negara Timur Tengah menjadi spot foto yang Instagramable. 


Dekorasi bernuansa ala Marocco di PIM-PIM-

Tak lupa PIM menghadirkan spot foto yang dapat membuat pengunjung dapat berpose ala Sultan Dubai, dengan patung Cheetah ber-skala 1:1 seperti aslinya, serta burung Macaw yang bisa serasa menjadi 'The Real Sultan' dadakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: