Dybala Pamer Supercar saat Ramai Dikabarkan Pindah ke Inter Milan

Dybala Pamer Supercar saat Ramai Dikabarkan Pindah ke Inter Milan

Paulo Dybala pemain Juventus yang terus dikabarkan kian dekat dengan Inter Milan.-Tuttosport-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Gagal capai kesepakatan kontrak baru dengan Juventus, Paulo Dybala kabarnya memilih Inter Milan meski pun akan nerima gaji lebih rendah daripada yang ia dapatkan sebelumnya.

Kabar ini begitu deras mengalir di lini masa Twitter. Dari percakapan yang ada hingga pukul 21.00 WIB sudah 15 ribu postingan dan komentar terkait Paulo Dybala yang akan memuntus kontrak dengan Juventus pada Juni mendatang.

Dybala tidak akan memperbarui kontraknya yang berakhir pada bulan Juni dengan Juventus dan semua rumor pasar menunjukkan bahwa dia telah bertunangan dengan Nerazzurri-julukan Inter Milan.

BACA JUGA:Allegri Incar Mohammed Salah untuk Gantikan Dybala, Tapi Kesepakatan Bisa Terhambat...

Paulo Dybala siap merangkul Inter mulai musim panas mendatang dan siapa yang tahu bahwa pemain Argentina. 

Menariknya, di tengah rumor yang berkembang Dybala memposting dirinya dengan saat berada di Milan dengan Lamborghini Aventador S kuningnya yang dibuat khusus untuknya oleh perusahaan Sant'Agata. 

Padahal orang Argentina yang biasa disapa “Joya" itu bukanlah penggemar mobil sejati. Atau lebih tepatnya, tidak seperti kebanyakan rekan-rekannya, dia bukan kolektor supercar besar.

BACA JUGA: Paulo Dybala Bersiap Tinggalkan Juventus, Inter Milan Siap 'Tikung' Hotspur? 

Pada tahun-tahun awalnya di Juve, klub asal Turin itu  memberinya sebuah Jeep Grand Cherokee senilai lebih dari 90.000 euro.

Sebuah kendaraan off-road dengan tenaga 375 hp. Mobil itu diberikan bukan sembarangan orang. Apalagi Dybala merupakan icon Juventus. 

Pada Januari 2020 Dybala sempat mengunjungi pabrik Lamborghini di Sant'Agata Bolognese, di mana ia juga bertemu dengan CEO Bull saat itu, Stefano Domenicali.

BACA JUGA:Maaf, Juventus Singkirkan Dybala Karena Beberapa Faktor, Gegara Ronaldo? 

Merek Emilian memberinya Aventador S Roadster kuning, seharaga 385 ribu euro dengan 740 hp dan kecepatan tertinggi 350 km/ jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport