Magis Santiago Bernabeu Runtuhkan Taktik Guardiola Atasi Real Madrid

Magis Santiago Bernabeu Runtuhkan Taktik Guardiola Atasi Real Madrid

Selebrasi Real Madrid usai mengalahkan Man City di leg kedua Liga Champions dengan kemenangan agregat 6-5 di Santiago Benabeu Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB.-Twitter/@realmadridfc-disway.id

”Namun kondisi berbeda. Kami kehilangan pola permainan di menit-menit akhir babak pertama. Man City juga lengah di injury time,” terangnya.

Bagi Pep, ini merupakan capaian yang maksimal dari Man City karena mampu menembus babak semifinal. 

”Kami kurang beruntung saja malam ini, dan inilah pertandingan. Harus ada yang menang dan kalah,” pungkas Pep yang usai laga menghampiri Carlo Ancelotti seraya memberikan selamat.

Sementara Carlo Ancelotti menggambarkan pertandingan menghadapi Man City seperti laga final, yang menguras energi, strategi dan keberanian Madrid untuk keluar memyerang. 

”Kami menghabiskan waktu yang cukup lama untu bisa mengusur City. Bukan hal mudah, bukan pula faktor keberuntungan. Janji saya sebelumnya Madrid akan tampil menyerang sudah dibuktikan. Hasilnya kami ke final,” tandas pelatih asal Italia itu. 

Lalu bagaimana persiapan Real Madrid menghadapi Liverpool yang sudah lebih dulu memastikan ke partai Final Liga Champioan di Paris Prancis itu?

”Karakteristik Liverpool tentu berbeda dengan Man City. Madris sudah mengamati perjalanan Liverpool. Ada sisi-sisi kekuatan yang mereka, tapi ada pula sisi kelemahan yang nantinya akan kami manfaatkan untuk biasa unggul dan menjadi juara,” pungkas Ancelotti. 

Susunan Pemain: 

Real Madrid: T Courtois (Penjaga Gawang), Carvajal, Eder Militao, Nacho, Mendy, Casemiro, T. Kroos, F Valverde, Luca Modric, Vinicius Junior, Karim Benzema

Pamain Pengganti:  Jesus Vallejo, Marco Asensio, Lucas Valquez, Dani Ceballos, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga, 

Pelatih: Carlo Ancelotti

Manchester City: Ederson Moraes (Penjaga gawang), A. Laporte, Ruben Dias, K. Walker, Joao Cancelo, K De Bruyne, Rodri, B. Silva, P. Foden, Gabriel Jesuss, R. Mahrez.

Pamain Pengganti: Raheem Strerling, Ikay Gundogan, Jack Grealish, Oleksandr Zinczhenko, Fernando Luiz Roza

Pelatih: Pep Guardiola

Kartu Kuning:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: