Permudah Pengguna, Hutama Karya Tol Palindra Sediakan Kantin Kejujuran di Rest Area

Permudah Pengguna, Hutama Karya Tol Palindra Sediakan Kantin Kejujuran di Rest Area

Hutama Karya, pengelola Tol Palindra sediakan kantin kejujuran di rest area--Sumeks.co

OGAN ILIR, DISWAY.ID-Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna tol, Hutama Karya (HK) Tol Palindra telah menyediakan sebuah Kantin Kejujuran  di Rest Area Gerbang Tol Indralaya.

Branch Manager HK Tol Palindra, Taufiq Hidayat mengatakan, di Kantin Kejujuran ini pihaknya menyediakan beberapa kebutuhan yang kemungkinan diperlukan pengguna tol.

“Hanya makanan dan minuman siap saji, seperti mie instan dan air mineral. Ini merupakan yang pertama kalinya kami lakukan,” ungkap Taufiq ,Kamis 5 Mei 2022.

Menurut Taufiq, pihaknya tengah melakukan test respon dari pemudik terhadap keberadaan Kantin Kejujuran ini. 

BACA JUGA:Diduga Dimodifikasi Untuk Timbun BBM, Minibus Ludes Terbakar di Ogan Ilir

Meskipun perdana, tambah dia, respon para pemudik sangat antusias dengan adanya Kantin Kejujuran ini.

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil rekapan di kotak saran rest area, ternyata testimoni masyarakat sangat baik. Ini akan menjadi perhatian kita ke depan, bahkan akan ditingkatkan lagi,” lanjut dia.

BACA JUGA:Info Mudik: 8.500 Kendaraan Lewati Tol Palindra Jelang Lebaran 2022, Peningkatan 20 Persen dari Hari Biasa

Berdasarkan pantauan yang pihaknya lakukan, sebagian besar pengguna tol yang memanfaatkan rest area ini adalah pemudik dari Riau, Sumatra Barat, Lampung, Bengkulu, dan juga dari Palembang.

“Rata-rata mereka mengarah ke Indralaya atau Ogan Ilir,” tutup Taufiq.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co