Tim Gresini Gunakan Fairing Baru, Ducati: Cocok Dengan Gaya Riding Enea Bastianini

Tim Gresini Gunakan Fairing Baru, Ducati: Cocok Dengan Gaya Riding Enea Bastianini

Gunakan fairing baru, Ducati ungkapkan bahwa cocok dengan gaya riding Enea Bastianini. -gresiniracing.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menghadapi seri 7 MotoGP yang akan berlangsung di Peraancis pada 15 Mei mendatang, pembalap Gresini, Enea Bastianini rencananya akan menggunakan fairing baru pada Ducatinya.

Fairing baru ini dikatakan Ducati cocok dengan gaya riding Enea Bastianini dan telah dijajal pada sesi tes di Jerez bebapa waktu lalu oleh pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia

“Saya sudah mencoba fairing Ducati GP21 ini dan hasilnya tidak terlalu buruk, namun kami sedang mempertimbangkan apakah nanti akan digunakan saat seri 7 nanti di Perancis,” kata Bagnaia.

Bagnaia mengungkapkan bahwa faring baru ini mempunyai dimensi yang lebih ramping, meskipun awalnya terlihat sedikit aneh namun lebih lincah dan seditik tidak stabil.

BACA JUGA:Pedagang Pusat Kuliner Pasar Lama Tangerang Untung 4 Kali Lipat, Penuh Sesak Saat Libur Lebaran

“Tetapi jika balapan di Jerez jadwalnya saat ini tentu saya akan menggunakan fairing ini,” tambah Bagnaia.

Direncanakan, selain mencoba fairing yang diperbarui, Bastianini juga akan menjalani tes dan mengadaptasi gaya riding dari Bagnaia.

“Saya sedikit memodifikasi gaya riding saya karena setelah balapan saat memeriksa data dan membandingkan dengan Bagnaia, gaya riding saya sangat berbeda hari ini namun berhasil mencatatkan waktu yang lebih baik,” tambah Bastianini.

BACA JUGA:Viral! Bocah Kecil Iseng Beli Paket COD, Pas Barang Sampai Nggak Mau Bayar

“Dengan ban medium kami dapat memperbaiki catat waktu 2-3 persepuluh detik dan ini adalah hasil yang positif bagi kami untuk bersaing diseri berikutnya,” jeals Bastianini.

Sedangkan rekan satu timnya, Fabio di Giannantonio juga nantinya akan menggunakan fairing GP21 ini. 

BACA JUGA:Mengharukan, Ini Momen Jose Mourinho Menangis Usai Bawa Roma ke Final Conference League

“Kami membutuhkan tes ini sehingga kami benar-benar bisa mendapatkan data yang akurat untuk digunakan dalam menghadapi seri berikutnya,” terang Giannantonio.

“Namun sayangnya saat tes pada siang hari cuaca tidak mendukung di mana anginnya sangat kencang, namun dalam kesempatan itu saya bisa merasakan tangki baru yang lebih ramping,” tambah Giannantonio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: