Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Wanita di Semarang Tewas di Tempat

Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Wanita di Semarang Tewas di Tempat

Pemotor wanita tewas di lokasi kejadi usai menabrak tiang listrik-ntmcpolri-

SEMARANG, DISWAY.ID - Seorang wanita bernama Virdiana Anugrah Proeyanti warga Kel. Lerep, Kec. Ungaran Barat, Kab. Semarang, tewas di tempat usai menabrak tiang listrik.

Kecelakaan tunggal berujung maut ini terjadi di Jalan Sultan Agung depan Superindo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Selasa 10 Mei 2022 sekira pukul 08.00 WIB.

Insiden lalu lintas yang dialami wanita 26 tahun ini menyebabkan meninggal di lokasi kejadian, karena korban mengalami luka parah di kepala.

Diduga kuat, Virdiana mengalami luka parah di bagian kepala setelah menabrak tiang listrik yang terpasang di pinggir jalan.

BACA JUGA:WHO Selidiki Keterkaitan Infeksi Covid-19 dengan Hepatitis Misterius

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Bocah 5 Tahun di Semarang Tewas Tertabrak Truk Pertamina, Penyebab Gegara Kelalaian sang Ibu?

“Luka berat pada kepala. Jenazah korban dibawa ke RSUP Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit

Sigit menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara, kejadian tersebut bermula ketika korban mengendarai motor Yamaha Mio Soul merah bernomor polisi H5061AV melaju dari arah Selatan (AKPOL) menuju ke Utara (Kagok).

Lalu pada saat di lokasi kejadian, korban diduga kurang konsentrasi dan berjalan terlalu ke kiri hingga hilang keseimbangan lalu menabrak tiang listrik.

“Motor korban rusak pada body bagian depan hingga pecah. Kerugian materiil mencapai Rp 500 ribu,” terangnya.

BACA JUGA:Modus Dukun Cabul Terbongkar, Ratusan Wanita Dituduri, Korban: 3 Tahun Saya Dieksploitasi Bejat!

BACA JUGA:Jadwal Uber Cup dan Thomas Cup Indonesia, Target Juara Grup!

Proses evakuasi jenazah korban dibantu oleh Relawan Kota Semarang menggunakan mobil ambulance.

Kejadian itu juga sontak membuat pengguna jalan kaget lantaran kondisi luka korban yang mengeluarkan darah cukup banyak.

Sumber: