Turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia, Eksplorasi Keindahan Alam dan Budaya Tanah Air

Turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia, Eksplorasi Keindahan Alam dan Budaya Tanah Air

Perjalanan Bikin Bangga Indonesia-kaskus-

Para pengendara juga akan langsung merasakan kelebihan dari produk-produk Federal Oil Generasi Baru yang pasti cocok sesuai dengan spesifikasi motornya, tidak hanya dalam berkendara harian, namun juga digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 


Perjalanan Bikin Bangga Indonesia-kaskus-

Tentunya juga didukung dengan fitur pasti asli, agar para pengendara dapat memastikan langsung produk yang didapatkan adalah produk original dan berkualitas dengan melakukan scan pada qr code dibelakang label.

Sedangkan produk-produk asli Federal Oil sendiri bisa didapatkan di Federal Oil Center yang tersebar di hampir seluruh Indonesia.

“Senang sekali kami bisa berkolaborasi pada Perjalanan #BikinBanggaIndonesia, tentunya kami selalu mendukung kegiatan yang bisa menjadi wadah komunitas Kaskus untuk terus menyalurkan hobinya. Dengan turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia bersama Federal Oil menjelajahi Indonesia dan melakukan ragam aktivitas berbeda pada setiap kota,” kata Audry Sianturi, selaku Community Director Kaskus.

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Jatuh di Le Mans, Enea Bastianini: Dia Gugup!

“Kami berharap Perjalanan #BikinBanggaIndonesia ini bisa menginspirasi khalayak lebih luas untuk bisa menjelajah keindahan alam Indonesia sehingga bisa lebih dikenal tidak hanya dalam negeri, tapi sampai ke mancanegara,” tambahnya.

Harapannya turing Jakarta Bali Bikin Bangga Indonesia ini bisa memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, dan menjalin keakraban untuk seluruh komunitas Kaskus dan Federal Oil. 

Selain itu juga akan memberikan pengalaman dalam berkendara menggunakan produk-produk Federal Oil, yang sudah teruji dan terbukti membuat performa mesin lebih bertenaga, lebih irit, dan menjaga mesin tidak gampang panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: