25 Mobil Tes Drive dari 13 Merek Mobil Menunggu di Jakarta Auto Week 2022

25 Mobil Tes Drive dari 13 Merek Mobil Menunggu di Jakarta Auto Week 2022

Tak hanya menyiapkan 25 mobil tes drive dari 13 merek mobil menunggu di Jakarta Auto Week 2022, namun juga menampilkan kendaraan Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai acara di mengisi ajang pameran Jakarta Auto Week 2022 yang di prakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang berlangsung dari 12 hingga 20 Meret 2022.

Sebanyak 13 anggota GAIKINDO ambil bagian dalam pameran pertama di 2022 ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu sebanyak 25 mobil tes drive dari 13 merek mobil menunggu di Jakarta Auto Week 2022 yang siap dijajal oleh pengunjung.

Tak sekedar menampilan line up produk yang telah ada namun dalam JAW 2022 beberapa peserta memanfaatkan untuk memperkenalkan line up terbaru mereka, diantaranya KIA, MG dan Lexus.

BACA JUGA:Peran 4 Tersangka Terorisme di Banten Terkuak, Polisi Ungkapkan Hal Tak Terduga

KIA memperkenalkan line up terbarunya yaitu KIA Carens yang merupakan MPV 7 penumpang dengan dua pilihan mesin yaitu mesin dengan bahan bakar bensin dan diesel yang diperkiraan dnegan rentang harga Rp350 hingga RP400 jutaan.

Sedangkan Lexus yang merupakan brand premium memperkenalkan All New Lexus NX dengan dua varian utama NX 350h F Sport dan NX 350H Luxury yang merupakan mobil Plug-in Hybrid Electric yang pertama di dunia dengan menggunakan hybrid transaxle yang lebih kompak dan ringan.

BACA JUGA:Ruas Tol Japek Arah Jakarta Masih Macet Panjang, Ini Penjelasan Jasa Marga

MG yang bermarkas di Ingris ini memperkenalkan MG 5 GT yang akan meraikan pasar kendaraan sport sedan di Tanah Air dilengkapi dengan mesin 1.5L serta didukung transmisi CVT 8 percepatan AT.

Tak hanya itu, seiring dengan perkembangan kendaraan listri (EV) di Tanah Air, para peserta juga mengusung EV serta dan Hybrid di ajang JAW 2022 yang berlangsung di JACC Senayan ini.

Adapun peserta yang mengusung EV antara lain Lexus dengan All New Lexus NX 350h F Sport dan All New Lexus NX 350H, Hyundai dengan KONA Electric dan Wuling dengan Wuling GSEV serta Nissan yang mengusung Nissan Kick e-Power.

BACA JUGA:Keren! Hyundai Resmikan Pabrik Mobil Listrik Pertama di Indonesia, Kapasitas Produksi 300.00 Per Tahun di 2030

Sedangkan Toyota menghadirkan area khusus yaitu Zona Elektrfikasi dalam boothnya yang diisi dengan  kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Tentunya ajang JAW juga dilengkapi dengan area tes drive, dimana pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk menjajal mobil yang dihadirkan oleh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: