Elon Musk Ajak Duel Vladimir Putin, Direktur Jenderal Badan Antariksa Rusia Balas Begini

Elon Musk Ajak Duel Vladimir Putin, Direktur Jenderal Badan Antariksa Rusia Balas Begini

Elon Musk -Instagram-

Elon Musk terang-terangan menunjukkan dukungannya terhadap Ukraina. Ia secara terbuka menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berdual satu lawan satu memperebutkan Ukraina

Ajakan ini secara terbuka ditulis Elon Musk dalam cuitan twitter Senin (14/03/2022) dan menandai akun resmi Putin. Alih-alih dibalas Putin, cuitan Musk yang menghebohkan jagat maya itu dibalas Direktur Jenderal badan Antariksa Rusia, Dmitry Rogozin dengan mengatakan Musk Lemah dan iblis kecil.

Elon Musk diketahui mengajak duel Vladimir Putih melalui cuitan twitter Senin 14 Maret 2022 lalu. 

“Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk duel satu lawan satu. Taruhannya adalah Ukraina,” tulis Elon Musk. 

Dalam cuitan lanjutan, Musk kemudian menandai akun Twitter resmi Putin dan menulis dalam bahasa Rusia, “Apakah Anda setuju dengan pertarungan ini?”

Hal tersebut langsung menghebohkan jagat maya. Tidak hanya mengundang komentar para warganet, bahkan beberapa tokoh terkemuka dari Ukraina dan Rusia juga mengomentari tantangan duel si orang paling kaya di dunia ini.

Dmitry Rogozin, direktur jenderal Roscosmos, badan antariksa Rusia, menanggapi dengan menyebut Musk “lemah” dan “iblis kecil.”, dilansir dari USA Today, Senin (14/03/2022).

“Anda itu iblis kecil, masih muda,  Bersaing dengan Anda hanya akan membuang-buang waktu. Bertarunglah saja dulu dengan adik saya,” balas Rogozin.

Untuk diketahui, SpaceX telah mengirim terminal dan peralatan lain untuk sistem internet satelit Starlink ke Ukraina, yang telah berjuang untuk mempertahankan kemampuan komunikasi sejak diserang oleh Rusia pada 24 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: