Sekilas Breakdown Ms. Marvel; Karakter Muslimah Pertama yang Berimajinasi Menjadi Captain Marvel

Sekilas Breakdown Ms. Marvel; Karakter Muslimah Pertama yang Berimajinasi Menjadi Captain Marvel

Kamala Khan muslimah pertama yang menjadi karakter superhero di Marvel Comics-Ms. Marvel-Twitter

Di satu momen, Kamalan Khan kemudian menjajal kostum buatannya sendiri itu. Tapi ketahuan oleh ibunya dan kena marah, deh.

Tapi ada momen istimewa telah kejadian itu, setelah kena marah ibunya karena menyembunyikan kostum tersebut dari orang tuanya.

Maklum, lah, ya namanya juga anak remaja. Hal-hal yang sifatnya sudah menjadi privasi, sekalipun orang tua pasti akan disembunyikan biar nggak ketahuan.

Lalu Kamala Khan kayak diberi petunjuk untuk menemukan sebuah gelang yang akhirnya mengantarkannya menjadi seorang superhero sesungguhnya.

BACA JUGA:Bantai Torino 0-3, Roma Dapat 2 Kado Spesial dari Jose Mourinho; Romanisti Patut Bersyukur

Dengan gelang tersebut Kamalan Khan seperti mendapat kekuatan super dari dunia kosmik, yang selama ini sangat kental dengan Marvel.

Jadilah dia sekarang; Ms. Marvel, karakter superhero dari latar belakang yang berbeda. Ia seorang muslimah pertama yang menjadi superhero dalam Marvel Comics.


Ms. Marvel representasi dari cerita sebuah komik yang kini telah menjadi sebuah serial film. Kabarnya ada delapan Episode di serial Ms. Marvel-Ms. Marvel-Twitter

Jejaknya mengikuti beberapa superhero yang beken, terkenal akibat dikembangkan oleh Marvels, baik dalam buku komik maupun serial film.

Pencipta komik ini menyatakan bahwa seri Ms. Marvel bukan sebuah cerita islami, sekalipun ia berstatus superhero muslim pertama.

BACA JUGA:Bentrok Real Madrid Kontra Real Betis di Laga Terakhir La Liga Berakhir Nirgol

Statusnya tersebut hanya menjadi penghubung semua pembaca tanpa batasan keyakinan atau pengalaman hidup pribadi Ms. Marvel.

Akhirnya Marvels Cinematic Universe (MCU) telah membuat serial film superhero Ms. Marvel ini dan akan perdana pada 8 Juni 2022.

Marvels Studio akan bekerja sama dengan Disney+ untuk penayangan perdana Ms. Marvel di seluruh dunia melalui saluran televisi berbayar.

Dalam serial ini, Ms. Marvel akan diperankan oleh aktris bernama Iman Vellani. Ia juga disebut-sebut penggemar film superhero rilisan Marvel Studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: