SEA Games 2021: Shin Tae-yong Bocorkan Strategi Lawan Malaysia Untuk Rebut Perunggu

SEA Games 2021:  Shin Tae-yong Bocorkan Strategi Lawan Malaysia Untuk Rebut Perunggu

Shin Tae-yong bocorkan strategi lawan Malaysia untuk rebut perunggu nanti di cabang sepakbola putra SEA Games 2021.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah gagal menuju final SEA Games 2021, Shin Tae-yong bocorkan strategi lawan Malaysia untuk rebut perunggu nanti.

Pertandingan perebutan perunggu antara Timnas U23 Indonesia melawan Malaysia cabang sepakbola putra SEA Games 2021 rencanannya akan digelar di Stadion My Dinh, Vietnam, Minggu 22 Mei 2022 Pukul 16.00 WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bocorkan strategi lawan Malaysia dan mengungkapkan akan tetap waspada melawan Malaysia.

BACA JUGA:Sebelum Makan Korban Lubang Besar di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Diperbaiki

Meskipun di ajang Piala AFF 2020 lalu, skuad Garuda unggul dengan skor telak 4-1, namun Malaysia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Shin tae-yong mengungkapkan bahwa saat ini skuad Garuda tidak memiliki 3 pemain utama karena kartu merah saat pertandingan melawan Thailand (semifinal) dan hal tersebut sangat mempengaruhi permainan nanti

“Malaysia juga sangat sulit untuk dilawan. Namun, Indonesia akan mengatasi kesulitan dan mencoba untuk memenangkan perunggu,” tamba Shin Tae-yong.

Melihat kondisi tersebut, pelatih asal Korea Selatan ini juga menyemangati anak asuhnya dengan motivasi dari hasil pertandingan terakhir melawan skuad ‘Harimau Malaya’.

BACA JUGA:Sempat Turun 70 Persen, Penjualan Oleh-oleh Haji Pasar Tanah Abang Mulai Membaik

Gak ketinggalan untuk mengevaluasi segala kesalahan di babak semifinal kemarin dan sedikit mengungkapkan strategi untuk pertandingan besok dengan memainkan beberapa pemain cadangan.

“Saya ingin memuji pemain Indonesia yang menang melawan Malaysia di Piala AFF 2020. Di SEA Games 31, kami kekurangan beberapa pemain dan kekuatannya juga berubah,” ungkapnya.

Masih dengan Shin Tae-yong, saya selalu ingin memberi kesempatan kepada pemain muda untuk memiliki kesempatan bermain. 

Mereka memiliki keinginan untuk mengubah diri untuk membantu tim berkembang. 

BACA JUGA:M Kece Sudah Tak Muslim, Depan Hakim Ungkap Pindah Agama Setelah Dijatuhi Vonis 10 Tahun Penjara

Sumber: