Susul H. Sondani, Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun di Subang, Ternyata Sudah Berkenalan Lama

Susul H. Sondani, Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun di Subang, Ternyata Sudah Berkenalan Lama

Kakek H. Romansyah yang berusia 71 tahun menikahi gadis 19 tahun dan viral di media sosial-Radar Cirebon-

Namun berkat perhatian dan kasih sayang lah, benih-benih cinta muncul dan membuat mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan usai melangsungkan ijab kabulnya didepan penghulu.

Dengan niat tulus dan keyakinan serta sosok Dilah yang sudah ia kenal, Romansyah bulat untuk melamar dan menikahi Dilah pada Senin ini.

Pernikahan ini juga disaksikan keluarga dan ratusan undangan yang turut menghadiri pernikahan keduanya yang di Desa Rancasari tersebut.

Sementara itu, Dilah yang diwawancarai juga membenarkan bahwa sudah mengenal sosok H Romansyah sejak lama.

BACA JUGA:Semarang Banjir Rob, Eko Widodo Sentil Ganjar Pranowo: Tolong Jangan Copras-Capres Terus Pak!

Hanya saja baru dekat beberapa waktu terakhir. “Kenalnya mah sudah lama, tapi dekatnya baru sekarang-sekarang ini,” jelasnya.

Dalam pernikahan ini, Romansyah yang merupakan pengusaha dalam dunia padi dan beras ini memberikan mas kawin emas seberat 15 gram beserta perangkat alat sholat.

Kini telah sah menjadi pasangan suami istri, bahkan tidak sungkan usai prosesi pernikahan Romansyah mencium kening istrinya di depan para tamu undangan hingga di sambut sorak bahagia dari keluarga.

Kini, pernikahan kakek Romansyah dan Dilah di Pamanukan, Kabupaten Subang, sedang menjadi perbincangan khalayak.

*Berita ini Juga Tayang di Radar Cirebon dengan Judul: Pernikahan Kakek di Subang, Usianya 71 Tahun, Persunting Gadis 19 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait