Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Salah Akhirnya Bertahan di Anfield

Jelang Laga Liverpool vs Real Madrid, Salah Akhirnya Bertahan di Anfield

Momen Salah saat mengangkat tropi kemenangan piala FA belum lama ini. -Twitter/MoSalah -Disway.id

Sementara itu, Sadio Mane mengkonfirmasi bahwa dia akan mengumumkan rencana masa depannya setelah final melawan Madrid pada hari Sabtu.

“Pertanyaan ini tentang masa depan saya akan saya jawab setelah Liga Champions,” katanya kepada Sky Sports, Kamis 26 Mei 2022. 

“Jika saya bertahan atau tidak, saya akan menjawabnya setelah Liga Champions,” terang Sadio Mane. 

Kontrak Mane dan Salah yang ada di Anfield akan habis pada 2023.Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan pembicaraan seputar masa depan para pemain bintangnya tidak akan berdampak pada fokus tim menjelang final.

“Tidak sama sekali. Apa maksudmu? Jika kami menang maka mereka ingin pergi sekarang? Atau Kami sedang dalam pembicaraan dengan semua pemain,” kata Klopp dalam konferensi pers. 

“Tapi tidak itu tidak mempengaruhi para pemain, sekarang bukan waktunya. Kadang-kadang pemain punya ide ini, kami punya ide lain, terkadang mereka tidak langsung cocok tapi kami bekerja sama, kami sudah saling kenal sejak lama. Semuanya baik-baik saja,” paparnya. 

“Semuanya jelas, tidak satu pun dari mereka yang menunggu untuk mendengar dari kami apa yang ingin kami lakukan,” imbuh Klopp

Klopp juga mengkonfirmasi bahwa ada peluang bagus bahwa Thiago akan bermain di final meskipun tertatih-tatih di pertandingan terakhir Liga Premier melawan Wolves pada Minggu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: