Pencarian Emmeril Mengerucut di Hari ke Empat, Belum Juga Membuahkan Hasil!

Pencarian Emmeril Mengerucut di Hari ke Empat, Belum Juga Membuahkan Hasil!

Pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus dilakukan meski sudah dinyatakan meninggal dunia dan kabar baik dari kepolisian Bern bahwa pecarian Eril dengan peningkatan debit air sungai Aare berkontribusi positif.--KBRI Bern

JAKARTA, DISWAY.ID - Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di sepanjang Sungai Aare, kota Bern, Swiss berlanjut di hari keempat, Senin 30 Mei 2022.

Kepala Polisi Maritim Bern menyatakan, pencarian Emmeril dimulai di pagi hari pukul 09.00 waktu setempat. 

Pencarian di sesi pagi hari dilakukan dengan metode boat search, yakni menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. 

BACA JUGA:Hari Keempat Pencarian Anak Ridwan Kamil, Tim Terkendala Lelehan Salju

KBRI Bern mengatakan, bahwa area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili.

Pada sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu.

"Hingga pukul 19.00 waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan," kata KBRI Bern dalam pernyataannya, Senin, 30 Mei 2022.

BACA JUGA:Vladimir Putin Dikabarkan Sakit Kanker, Kemlu Rusia Bilang Begini...

Menurut Polisi Maritim, proses pencarian pada hari ini masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju. 

"Pencarian akan kembali dilanjutkan Senin pagi waktu setempat," ujarnya.

"Upaya pencarian Saudara Eril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran sebagai pilot drone," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: