Tayang Perdana Top Gun: Maverick Tom Cruise Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun

Tayang Perdana Top Gun: Maverick Tom Cruise Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun

Tom Cruise saat premier Top Gun: Maverick--Instagram

DISWAY.ID-Film Top Gun: Maverick dengan bintang Tom Cruise berhasil raih pendapatan 100 juta US Dollar atau setara Rp 1,458 Triliun pada pemutaran pertama di Amerika Utara.

Paramount Picture mengatakan, sekuel film 'Top Gun' tahun 1986 itu menghasilkan 124 Juta US Dollar dalam penjualan tiket pemutaran perdana di seluruh dunia dengan totalnya 248 juta US Dollar, Minggu 29 Mei 2022 lalu.

Top Gun: Maverick diputar di  4.735 teater Amerika Utara (sebuah rekor) menampilkan dan di 23.600 lokasi di 62 pasar internasional secara perdana Minggu lalu.

BACA JUGA:Sinopsis She Hulk Attorney at Law, Serial Marvel Terbaru akan Tayang di Disney+

Film baru ini menampilkan Tom Cruise yang mengulangi peran sebagai Maverick, kembali ke program pelatihan penerbangan elit untuk melatih penerbang berikutnya, termasuk Miles Teller, Glen Powell, Monica Barbaro, Greg Tarzan Davis, Danny Ramirez, Lewis Pullman, dan Jay Ellis. 

Kemudian Jennifer Connelly, Jon Hamm dan Val Kilmer dalam Top Gun: Maverick ini pun mengulangi perannya dari aslinya.

BACA JUGA:Anne Hathaway Tampil Memukau dalam Balutan Gaun Putih di Festival Film Cannes

Mengutip Huffpost, Maverick berada kedua setelah Spider-Man: No Way Home dengan penghasilan 260 Juta US Dollar, diikuti  "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dengan pendapatan 187 juta US Dollar dan "The Batman" dengan 134 juta US Dollar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: