Kicauan 15 DPRD Terjerat Suap PUPR Saat Dipindahkan ke Rutan Pakjo Palembang

Kicauan 15 DPRD Terjerat Suap PUPR Saat Dipindahkan ke Rutan Pakjo Palembang

Seakan tak terima, kembali terdengar kicauan 15 DPRD terjerat suap PUPR saat dipindahkan ke Rutan Pakjo Palembang. -sumeks.co-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seakan tak terima, kembali terdengar kicauan 15 DPRD terjerat suap PUPR saat dipindahkan ke Rutan Pakjo Palembang.

Kicauan tersebut terdengar dari salah satu dari 15 DPRD terjerat suap PUPR yaitu Agus Firmansyah.

Agus Firmansyah meminta Ilham Sudiono, kepala ULP turut ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini.

BACA JUGA:Kala Pramugari Selingkuhan Pilot Lion Air Bersembunyi di Balik Pintu, Istri Sah: Sini Mbak, Sini Kamu!

Kicauan tersebut diungkapkan Agus Firmansyah saat dilakukan pemindahan tahanan dari Rutan KPK RI ke Rutan Pakjo Palembang.

“Tolong wartawan tulis, saya meminta KPK segera tersangkakan juga ketua ULP Ilham Sudiono,” ujar Agus Firmansyah berteriak lantang.

Tidak hanya terhadap Ilham Sudiono, Agus Firmansyah juga minta KPK RI segera menetapkan tersangka lainnya yakni rekan sesama anggota DPRD Muara Enim lainnya.

Menurut Agus tak hanya 15 DPRD terjerat suap PUPR tahun 2019, namun masih ada anggota DPRD lainya yang menerima fee 16 paket proyek di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Lion Air Jelaskan Situasi Saat Pesawatnya Gagal Landing Karena Landasan Bandara Mopah Dihalangi Sejumlah Orang

Dilansir dari sumeks.co, menanggapi adanya permohonan dari terdakwa Agus Firmansyah tersebut, penuntut umum KPK RI Asri Irwan SH MH dikonfirmasi Rabu 1 Juni menyampaikan, pihaknya akan melakukan pembuktian dalam pemeriksaan perkara secara utuh terlebih dahulu di persidangan.

Kita tidak ingin adanya intervensi dari pihak manapun, karena ini masih dalam tahap pembuktian perkara.

“Tentunya nanti akan dilakukan pemeriksaan perkara secara utuh dipersidangan,” tambah Asri.

Pemindahan 15 DPRD terjerat suap PUPR dari rutan Tipikor KPK RI ke Rutan Tipikor Pakjo Palembang, untuk mempermudah pemeriksaan perkara.

BACA JUGA:Istri Pilot Lion Air Tetap Memaafkan Meski Lihat Suaminya Selingkuh di Kamar Hotel Surabaya, Tapi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait