The Rolling Stones Gelar SIXTY European Tur Concert Rayakan Ulang Tahun ke 60, Madrid Kebagian Pertama

The Rolling Stones Gelar SIXTY European Tur Concert Rayakan Ulang Tahun ke 60, Madrid Kebagian Pertama

Group band legenda The Rolling Stones gelar SIXTY European Tur Concert rayakan ulang tahun ke 60 dan kota Madrid kebagian pertama pada Rabu 1 Juni 2022. -Tangkapan layar youtube@ Matt Lee-

Setelah pertunjukan selama dua jam, para penggemar yang berseri-seri mengenakan kaus Rolling Stones dan mengenakan bendera dengan logo merek dagang bibir dan lidah meninggalkan venue sambil meneriakkan “Kepuasan”.

Setelah konser di Madrid, rencannya, The Rolling Stones a kan melanjutkan konser mereka di Munich pada hari Minggu dan kemudian tampil di Liverpool, Amsterdam, Bern, Milan, London, Brussels, Wina, Paris dan Stockholm.

Menurut Woodroffe, The Rolling Stones tidak punya rencana untuk berhenti bergulir dan menolak menyebut tur apa pun sebagai tur terakhir mereka.

BACA JUGA:Pamit Pulang, Istri Ridwan Kamil Tulis Salam Perpisahan untuk Eril: Mamah Titipkan Kamu

"Saya dapat memberi tahu dengan pasti bahwa The Rolling Stones tidak akan pernah melakukan tur perpisahan. Saya pikir semua orang di dunia bertanya 'apakah ini akhir dari The Rolling Stones?' tambah Woodroffe.

"Setiap melakukan tur lagi dan hanya The Rolling Stones yang tidak pernah mempertanyakan hal tersebut,” tutup Woodroffe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait