The Rolling Stones Gelar SIXTY European Tur Concert Rayakan Ulang Tahun ke 60, Madrid Kebagian Pertama

The Rolling Stones Gelar SIXTY European Tur Concert Rayakan Ulang Tahun ke 60, Madrid Kebagian Pertama

Group band legenda The Rolling Stones gelar SIXTY European Tur Concert rayakan ulang tahun ke 60 dan kota Madrid kebagian pertama pada Rabu 1 Juni 2022. -Tangkapan layar youtube@ Matt Lee-

JAKARTA, DISWAY.ID – Group band legenda The Rolling Stones gelar SIXTY European Tur Concert rayakan ulang tahun ke 60 dan kota Madrid kebagian pertama pada Rabu 1 Juni 2022.

Konser The Rolling Stones di Madrid ini merupakan yang pertama setelah group band asal Ingris ini ditinggalkan oleh drummernya Charlie Watts tahun lalu.

Dalam konser The Rolling Stones yang digelar di stadion Wanda Metropolitano di penuhi sekitar 53.000 penggemar mereka.

BACA JUGA:Bos Baru Meta Javier Olivan Ternyata Bukan Keleng-kaleng

Para pengemar langsung bersorak kegirangan saat menyambut personil The Rolling Stones, Mick Jagger (78) dan gitaris Keith Richards (78), dan Ronnie Wood (75) begitu memasuki panggung.

Mengusung tema SIXTY, posisi drummernya Charlie Watts digantikan oleh Steve Jordan.

"Halo Madrid!" teriak Jagger sang pentolan band yang kemudian langsung membawakan lagu ‘Street Fighting Man’ diiringin dengan strut dance sebagai ciri khasnya.

Sebelum lagu pertamanya, dalam konser ini juga menampilkan video tentang Watts di layar lebar panggung dan para anggota The Rolling Stones memberikan penghormatan yang penuh emosional kepada mendiang teman mereka.

BACA JUGA: 8 Kali 2 Tersangka Debt Collector di Cengkareng Lakukan Perampasan Motor, Kepolisian Beberkan Modusnya

"Ini adalah tur Eropa pertama kami tanpa Charlie, kami sangat merindukannya, sedih, sedih, sedih," kata Jagger dalam bahasa Spanyol.

"Band ini mendedikasikan pertunjukan untuknya," kata Patrick Woodroffe selaku show designer, yang telah bekerja dengan Stones selama empat decade.

"Beberapa waktu telah berlalu dan kami merindukannya sepanjang waktu, kami menertawakan dia, banyak membicarakan tentang dia dan ini adalah cara untuk merayakan hidupnya daripada meratapinya,” tambah Patrick, dilansir dari reuters.com.

Dalam konser ini, The Rolling Stones membawakan 17 lagu dan tak ketinggalan memainkan lagu ‘Gimme Shelter’ serta mengibarkan bendera Ukraina dan rekaman kota-kota Ukraina yang hancur sebagai bentuk protes terhadap perang yang terjadi.

BACA JUGA:Geely Luncurkan 9 Satelit Khusus Untuk Autonomous Cars, Pertama dari 240 Satelit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait