Takut Merusak Nama Belakang Vanessa Paradis, Jadi Alasan Johnny Depp Tak Menikahinya?

Takut Merusak Nama Belakang Vanessa Paradis, Jadi Alasan Johnny Depp Tak Menikahinya?

Vanessa Paradis Menolak Menikah dengan Johnny Depp---usmagazine

"Lalu dia berbalik dan saya melihat mata itu, dan — boom! Hidupku sebagai seorang pria lajang telah selesai," tambahnya.

BACA JUGA:Keluarga Ridwan Kamil Mohon Maaf Atas Nama Almarhum Eril Jika Ada Kesalahan yang Disengaja atau Tidak

BACA JUGA:Unggah Foto Hitam Putih, Nabila Ishma Kekasih Eril: Aku Sangat Merindukanmu

Johnny Depp dan Paradis menikmati hubungan 14 tahun yang panjang, di mana mereka akan membesarkan dua anak mereka, Lily-Rose dan Jack Depp.

Meski sudah lama menjalin hubungan, keduanya tidak pernah berakhir sebagai suami istri. Bagi Depp, ini karena pandangannya tentang pernikahan.

"Saya tidak pernah mendapati diri saya membutuhkan selembar kertas itu, dia pernah memberi tahu Extra.

Selain itu, pernikahan adalah pilihan Paradis seperti halnya Depp. Jika pacarnya pada saat itu benar-benar ingin menikah, dia akan dengan senang hati menurutinya. Dia juga menyindir bahwa dia memuja nama belakangnya.

BACA JUGA:Tegang! Ribuan Tentara Rusia Gelar Latihan Perang Nuklir, Buntut AS Beri Bantuan ke Ukraina

"Pernikahan benar-benar dari jiwa ke jiwa, hati ke hati. Nggak perlu ada yang bilang, oke kamu sudah menikah… Kalau Vanessa mau menikah, kenapa tidak… Tapi masalahnya, aku takut merusak nama belakangnya. Dia punya nama belakang yang bagus," jelasnya.

Tapi sepertinya Vanessa Paradis tidak apa-apa untuk tidak menikah dengan Johnny depp, jadi pernikahan tidak diperlukan untuk hubungan mereka.

Seperti yang diketahui banyak orang, Depp menjalin hubungan dengan Amber Heard setelah putus dengan Paradis.

Tidak butuh waktu lama bagi Depp untuk melamar, dan hanya dalam dua tahun, keduanya menjadi pasangan yang sudah menikah. Namun, Depp pernah percaya bahwa pernikahan mereka hanyalah tipuan. Dia menuduh bahwa dia mengabaikan tanda bahaya ketika datang ke Heard karena bagaimana dia mendekatinya.

BACA JUGA:Lagi! Polisi Tangkap Personel Band Terkenal Terkait Narkoba

“Dia kemudian sangat ramah kepada saya dan ingin memberi tahu saya tentang perpisahan dengan mantan pasangannya yang baru-baru ini dia alami,” kata Depp kepada The Mirror.

“Jika saya tahu apa yang saya ketahui sekarang, saya akan melihat tanda peringatan bendera merah, tetapi saya tidak melakukannya. Dia cantik, tampaknya sangat tertarik pada saya dan pekerjaan saya, dan saya menyukainya. Dia membom saya dengan apa yang tampak seperti cinta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: